Ditahan AZ Alkmaar, Bek Manchester United Tak Ingin Jadikan Rumput Sintetis Alasan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Oktober 2019
Ditahan AZ Alkmaar, Bek Manchester United Tak Ingin Jadikan Rumput Sintetis Alasan
Diogo Dalot (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Diogo Dalot, enggan menjadikan rumput sintetis alasan di balik hasil imbang 0-0 ketika bertandang ke markas AZ Alkmaar pada matchday 2 Grup L Liga Europa 2019-2020, di Kyocera Stadium, Jumat (4/10) dini hari WIB.

Manchester United terlihat kesulitan mengimbangi permainan tuan rumah. Bahkan, The Red Devils tidak mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran. Beruntung, AZ Alkmaar tidak bisa mencetak gol.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu diperkirakan kesulitan bermain di rumput sintetis. Namun, Diogo Dalot membantahnya.

Baca juga:

Hasil Lengkap Liga Europa: Arsenal Menang Telak, Manchester United Ditahan Wakil Belanda

Mengukur Seberapa Penting Neymar untuk Manchester United

Diogo Dalot

"Lebih mudah bagi mereka karena terbiasa bermain di lapangan seperti ini. Namun, kami adalah Manchester United dan harus siap menghadapi tantangan apa pun," ucap Diogo Dalot pada MUTV.

"Kami tidak akan menggunakan rumput sintetis sebagai dalih, namun itu jelas kesulitan yang harus diatasi. Saya kira kami tampil cukup baik dan bisa menorehkan clean sheet, itu penting," sambung sang pemain.

Sejatinya, Stadion Kyocera bukanlah markas AZ Alkmaar. Kandang AZ Alkmaar, AFAS Stadium, sedang diperbaiki usai musibah atap runtuh pada bulan lalu.

Walhasil, pertandingan dihelat 112 kilometer dari AFAS Stadium. Stadion Kyocera adalah markas dari klub Eredivisie lain, ADO Den Haag.

"Kemarin, kami berlatih dengan baik di lapangan. Hari ini kami mencoba melakukan yang terbaik. Saya rasa, kami bisa melakukannya. Kami menciptakan peluang."

"Akan tetapi, seperti yang saya utarakan, pada akhirnya kami harus melihat sisi positif. Kami perlu mencari tahu kelemahan dan terus berkembang," terang Dalot.

Tambahan satu poin membuat Manchester United menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan empat poin. Berikutnya, Man United akan bertamu ke kandang Newcastle United pada laga lanjutan Premier League, Minggu (6/10).

Breaking News Manchester United Liga Europa Diogo Dalot
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan