Ditahan Barito Putera, Penyelesaian Akhir Borneo FC Disorot

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 18 September 2021
Ditahan Barito Putera, Penyelesaian Akhir Borneo FC Disorot
Borneo FC vs Barito Putera. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera, pada pertandingan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/8).

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menyoroti lini depan timnya. Lini depan Borneo FC tidak bisa mengkonversikan banyak peluang menjadi gol.

Gol yang diciptakan oleh Borneo FC justru datang dari titik penalti melalui Francisco Torres pada menit ke-83. Sebelumnya, Barito Putera unggul melalui Muhammad Luthfi Kamal pada menit ke-62.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persita Menang, Derby Papadaan Berakhir Imbang

Hadapi Persib, Bali United Masih Tanpa Eber Bessa dan Lilipaly

"Pertama-tama saya meminta maaf kepada para pendukung karena belum bisa memberikan hasil terbaik, tapi secara umum kita bisa lihat sendiri kita banyak chance tapi belum bisa jadi gol. itu yang jadi problem," kata Amiruddin setelah pertandingan.

"Sementara lawan satu peluang langsung terjadi gol akhirnya anak-anak panik. Tapi tidak apa-apa itu tanggung jawab kami sebagai pelatih membenahi di pertandingan selanjutnya," jelas Amir.

Di kesempatan yang sama, gelandang Borneo FC Sultan Samma mengatakan, jika para pemain sudah berusaha namun hasilnya kurang memuaskan.

"Kami sudah berusaha cuma hasil yang kurang memuaskan. Mohon maaf tidak bisa memberikan tiga poin," ungkap Sultan Samma.

Hasil ini membuat Borneo FC mengokeksi 4 poin dari tiga laga. Sedangkan Barito Putera memperoleh satu poin dari tiga laga.

Selanjutnya, Borneo FC melawan laga berat dengan menantang Persib Bandung, pasa pekan keempat Liga 1 2021/2022, Kamis (23/9).

Borneo FC Barito Putera Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan