BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal mencuri poin penuh saat menghadapi Bhayangkara FC. Bermain di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Sabtu (14/3), Macan Kemayoran bermain imbang 2-2 dengan sang tuan rumah.

Dua gol Bhayangkara FC dicetak oleh Renan Silva (20') dan Ezechiel N'Douassel (69'). Sedangkan dua gol Persija dicetak oleh Otavio Dutra (52') dan Evan Dimas (64').

Kendati hanya mampu bermain imbang, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya. Ia juga mengaku strategi yang dimainkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster membuatnya sulit untuk mengembangan strategi.

"Saya rasa permainan laga ini bagus, keduanya memperlihatkan taktik di dalam laga. Tapi saya lihat lagi sepertinya gol pertama offside, tapi mereka bermain dengan bagus," ujar Farias.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2020: Persipura Permalukan Persebaya, Borneo FC Menang atas Persela

Koordinasi PT LIB dengan Menpora, Liga 1 dan Liga 2 Tetap Berjalan di Tengah Penyebaran Virus Corona

"Mereka pakai strategi berbeda hari ini menaikkan garis pertahananya. Itu bikin kami susah untuk dapat ruang main di dalam lapangan mereka. Kami bisa tadi ganti taktik babak pettama. Saya tunggu tadi lihat momen untuk masukin pemain."

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu menagkui sebenarnya babak kedua timnya bermain lebih baik dibandingan dengan babak pertama. Bahkan pada laga tadi Macan Kemayoran sempat unggul 2-1.

"Babak kedua dominasi laga, tapi kiper Bhayangkara FC luar biasa. Kami bikin 2-1 mungkin bisa ganti dan menang. Tapi kedua tim bermain dengan bagus untuk ambil kemenangan. Hari ini saya lihat kiper Bhayangkara F yang menggagalkan kemenangan kami," pungkas Farias.

Dengan hasil ini, Persija tetap berada di posisi ketujuh dengan 4 poin dari dua laga. Sementara Bhayangkara FC tertahan di posisi kesepuluh dengan 3 poin dari tiga laga.