BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, menyanjung penampilan disiplin para pemain Arema FC. Terlebih kepada kiper asing Singo Edan, Adilson Dos Santos.

PSM bermain imbang 1-1 kontra Arema FC, pada laga pekan pertama Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9). Dalam laga tersebut, Arema FC bermain dengan 10 pemain sejak Jayus Hariono mendapat kartu merah pada menit ketiga.

Namun, Arema FC justru yang lebih dulu unggul sejak menit ke-22. Hanif Sjahbandi membobol gawang PSM dari tendangan penalti, imbas pelanggaran terhadap Kushedya Hari Yudo.

Baca Juga:

Soal Kartu Merah, Pelatih Arema FC Berpikir Objektif

Imbang Lawan PSM dengan 10 Orang, Perjuangan Arema FC Luar Biasa

Namun, PSM merespon secara cepat. Ilham Udin Armaiyn lalu membalas ketertinggalan melalui golnya pada menit 24 dengan tendangan kerasnya.

"Arema bertahan dengan baik dan disiplin. Saya juga merasa penjaga gawang mereka (Adilson Dos Santos-red) layak menjadi man of the match," ujar Milomir dalam konferensi pers virtual pasca pertandingan.

"Pada babak pertama, kami membuat kesalahan yang tak perlu. Saat paruh kedua, kami lebih baik dan pandai. Akan tetapi, kami kurang beruntung," kata dia.

Arema FC Bermain Lebih Dalam

Sementara itu, bek senior PSM, Zulkifli Syukur mengakui pertandingan kontra Arema FC berjalan sulit bagi dia dan rekan-rekannya.

"Ketika kekurangan pemain, Arema bermain terlalu dalam dan kami sulit menciptakan peluang. Ini laga pertama kami di Liga 1 2021/2022. Pertandingan perdana selalu tak mudah dan ini soal mental," tutur pria berusia 37 tahun itu.