Ditahan Imbang Persik, Pelatih Bhayangkara FC Sesalkan Penalti Gagal Renan Silva

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 Maret 2020
Ditahan Imbang Persik, Pelatih Bhayangkara FC Sesalkan Penalti Gagal Renan Silva
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. (Media Persik)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, nyaris tidak percaya dengan hasil yang diraih timnya melawan Persik Kediri. Di mana laga pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (06/03), tersebut berakhir imbang 1-1.

Bagaimana tidak, peluang merebut tiga angka harus terbuang percuma akibat gagal mengemudi penalti. Sepakan Renan Silva pada menit 12 mampu ditepis secara sempurna oleh Dimas Galih Pratama.

Namun, jenderal lapangan tengah asal Brasil itu membayar tuntas kesalahannya di ujung babak pertama. Renan Silva membobol gawang Persik lewat tendangan akurat pada menit 42, sekaligus membalas gol Faris Aditama saat pertandingan baru berjalan 8 menit.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2020: Persik Ditahan Bhayangkara FC, PSM Berbagi Poin Lawan Persita

Gagal Daratkan Turaev, Madura United Kembali Incar Pemain A-League

"Tentu saja, situasi (setelah gagal penalti) itu cukup berat bagi kami. Seharusnya ada dua gol yang kami ciptakan dan bisa menang," tutur Paul Munster.

"Satu dari penalti yang gagal itu. Satu lagi saat pemain dalam posisi bebas, namun kembali gagal menyundul bola pada babak kedua. Sedangkan di awal pertandingan, kami kecolongan oleh gol Persik," tambahnya.

Tak ayal, kembali meraih satu angka tetap saja merugikan. Paul Munster juga tidak sepenuhnya kecewa lantaran dalam dua pekan awal Liga 1, anak asuhnya meraih 2 angka setelah menahan imbang 0-0 tuan rumah Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pertama kompetisi.

"Tentu saja, kami belum meraih kemenangan sejauh ini. Tapi tidak mengecewakan juga, karena setidaknya kami belum kalah," pungkas pelatih berpaspor Irlandia tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Bhayangkara FC Paul Munster Liga 1 Breaking News Persik kediri
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan