Ditahan Imbang Persita di Laga Debut bersama Bali United, Lerby Eliandry Beri Ungkapan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 02 Maret 2020
Ditahan Imbang Persita di Laga Debut bersama Bali United, Lerby Eliandry Beri Ungkapan
Aksi Lerby Eliandry saat hadapi Persita Tangerang. (Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Lerby Eliandry mengakui debutnya di Liga 1 bersama Bali United berjalan tak mudah. Masih butuh waktu baginya agar bisa klop dengan skuat Serdadu Tridatu.

Bali United harus rela melewatkan laga pertama tanpa kemenangan. Skuat besutan Stefano Cugurra ditahan imbang Persita Tangerang 0-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3) malam.

Dalam laga ini, Bali United tak memasang Ilija Spasojevic. Posisinya digantikan Lerby Eliandry. Tampak kontribusi Lerby belum semaksimal, seperti saat Spaso bermain.

Lerby mengatakan, penampilan perdananya cukup sulit. Beberapa kali terjadi salah pengertian antara dirinya dengan barisan depan Bali United.

Baca Juga:

Bali United 0-0 Persita Tangerang: Teco Tak Habis Pikir Ditahan Imbang

Hasil Liga 1 2020: Persib Pesta Gol, Persipura dan PSM Raih Kemenangan

"Saya terima kasih pada coach Teco, atas kesempatan dan kepercayaanya. Pertandingan ini tidak mudah, terutama bagi saya. Butuh penyesuaian lagi dengan teman-teman semua. Bangun chemistry. Tapi seiring waktu nanti, kita akan kerja lebih baik lagi," terang Lerby usai pertandingan.

Lerby menuturkan semua pemain sudah kerja keras dalam pertandingan. Hanya memang usaha yang dilakukan belum berbuah hasil.

"Ini bukan hasil yang kita mau. Kita sudah berusaha dari awal sampai akhir, tapi gol tak kunjung datang. Semoga ini jadi evaluasi untuk kedepan agar lebih baik," tutur Lerby. (Laporan KontributorPutra Wijaya/Bali)

Bali United Persita Tangerang Lerby eliandry Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan