Ditahan Imbang PSM, Persija Masih Punya Peluang untuk Juara

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 16 November 2018
Ditahan Imbang PSM, Persija Masih Punya Peluang untuk Juara
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyebut timnya masih berpeluang meraih gelar juara Liga 1 di musim ini. Di partai teraktual, tim berjuluk Macan Kemayoran itu ditahan imbang PSM Makassar pada pekan ke-31 di Stadion Mattoangin, Jumat (16/11).

Hasil ini membuat posisi Persija masih tertahan di peringkat kedua dengan 50 poin. Macan Kemayoran tertinggal empat angka dari PSM yang menguasai klasemen sementara.

"Pertandingan hari ini saya lihat sangat bagus, stadion penuh, semangat penuh baik dari PSM maupun Persija dan menunjukkan kerja keras untuk memenangkan pertandingan hari ini," ujar Teco pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Memang hasilnya seri, tetapi saya mengapresiasi semangat kedua tim," kata Teco menambahkan.

Teco menilai kesempatan Persija untuk bersaing merebut gelar juara tetap terbuka. Kendati Liga 1 hanya tinggal menyisakan beberapa pekan.

"Kami masih punya beberapa pertandingan ke depan, semua peluang masih terbuka, beberapa tim masih bisa juara termasuk kami berdua (dengan PSM)," imbuh Teco.

"Dan dari Persija tentu kami akan kerja keras di sisa pertandingan dan mudah-mudahan, tidak ada lagi alasan soal stadion di Jakarta, kasihan Jakmania mau nonton di Jakarta tahun ini beberapa laga main di rumah saja," tuturnya.

Persija jakarta Liga 1 Psm makassar
Posts

1.188

Bagikan