Ditahan Lazio, Ranocchia: Hasil yang Tidak Mengecewakan

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 31 Desember 2017
Ditahan Lazio, Ranocchia: Hasil yang Tidak Mengecewakan
Andrea Ranocchia (calciomercato)

BolaSkor.com - Inter Milan belum juga bangkit dari keterpurukan. Nerazzurri yang bermain imbang tanpa gol harus puas berbagi poin dengan Lazio, pada lanjutan Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB.

Hasil ini sekaligus memperpanjang rentetan hasil buruk dalam empat laga terakhir Inter tanpa memetik kemenangan dari raihan tiga kalah dan satu imbang. Menghadapi Lazio sebagai salah satu rival, Inter yang dituntut menang gagal memuaskan publik tuan rumah.

Namun hasil imbang ini, bagi bek Inter Andrea Ranocchia tidak terlalu mengecewakan. Meski disayangkan gagal membawa pulang tiga angka, tetapi hasil seri melawan Lazio patut disyukuri.

"Kami tidak kebobolan dan itu sangat penting. Memang disayangkan, karena kami sebenarnya menginginkan tiga poin di kandang sendiri. Namun sisi positifnya kami tidak kalah melawan rival langsung," kata Ranocchia seperti dikutip Football Italia.

"Yang paling penting hari ini adalah untuk tidak kalah melawan rival langsung, jadi kami berusaha dan mendapatkan satu poin," tegasnya.

Dengan hanya meraup satu poin, Inter Milan masih terpaku d peringkat ketiga dengan perolehan 41 poin. Pasukan Luciano Spalletti kini tertinggal enam poin dari Juventus di posisi kedua dan tujuh poin dari pemuncak Napoli.

Inter Milan
Posts

239

Bagikan