BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai anak asuhnya tampil buruk ketika bermain 0-0 kontra Napoli pada laga lanjutan Serie A 2017-2018, di San Siro, Minggu (12/3) waktu setempat.

Meski tampil di depan publiknya sendiri, Inter Milan justru tertekan di awal laga. Beberapa kali para penyerang Napoli membuat Samir Handanovic harus jatuh bangun.

Nerazzurri mulai meningkatkan permainan pada babak kedua. Mengandalkan pergerakan Joao Cancelo dari sisi kanan, Inter mulai menebar ancaman ke pertahanan tim tamu.

Sayangnya, hingga pertandingan berakhir, tak ada satu gol pun yang tercipta. Alhasil, Inter Milan hanya meraup satu poin.

Spalletti yang melihat permainan anak asuhnya melontarkan kritik. Menurut sang pelatih, pemain Inter Milan gagal menunjukkan kualitas yang dimiliki.

"Kami pada umumnya mengalami periode yang buruk. Secara umum, kami belum tampi gemilang pada musim ini karena kami tidak memiliki kualitas seperti yang orang lain inginkan," ujar Spaletti seperti dilansir dari Football Italia.

"Napoli memiliki banyak kualitas. Namun, kami tidak memiliki karekteristik seperti itu. Saya masih belum melihat kualitas permainan yang seharusnya kami tunjukkan," imbuh eks juru taktik AS Roma tersebut.

Tambahan satu poin gagal membawa Inter Milan masuk ke zona Liga Champions. Saat ini, Mauro Icardi dan kawan-kawan menempati peringkat kelima dengan mengoleksi 52 poin.