Ditahan Parma, Cristiano Ronaldo Bantah Juventus Kehabisan Bensin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Februari 2019
Ditahan Parma, Cristiano Ronaldo Bantah Juventus Kehabisan Bensin
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membantah timnya kelelahan usai meraih hasil negatif dalam dua pertandingan terakhir. Ronaldo menekankan para pemain Juventus tetap optimistis.

Juventus bermain 3-3 saat menjamu AC Parma dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Allianz Stadium, Minggu (3/2) dini hari WIB. Bianconeri sempat unggul 3-1 sebelum akhirnya disamakan.

Cristiano Ronaldo membawa Juventus unggul pada menit ke-36. Berikutnya, giliran Daniel Rugani yang mencetak gol pada menit ke-62.

Parma sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 usai Antonio Barilla mencetak gol pada menit ke-64. Dua menit berselang, Ronaldo kembali membawa Juventus menjauh menjadi 3-1.

Unggul dua gol membuat Juventus lengah. Juru gedor Parma, Gervinho, mencetak dua gol yang masing-masing diciptakan pada menit ke-74 dan menit ke-90+3.

Baca juga:

Patrice Evra Ingin Kembali ke Juventus

Minat Juventus kepada Marcelo Belum Padam

Cristiano Ronaldo

Hasil imbang tersebut membuat sebagian pihak mulai mempertanyakan kemampuan Juventus. Terlebih, pada laga sebelumnya, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut ditekuk Atalanta tiga gol tanpa balas.

"Saya senang dengan gol, namun bukan hasilnya. Ini adalah sepak bola. Kami mengendur pada beberapa menit terakhir dan Parma memanfaatkan kesalahan kami," tegas Ronaldo seperti dilaporkan Four Four Two.

"Saya tidak berpikir beberapa hasil terakhir karena beban kerja kami yang terlalu berat. Kami santai dan tidak khawatir," ungkap Ronaldo.

"Kami yakin dengan kemampuan tim dan kualitas teknis. Selain itu, kami juga memercayai pelatih dan juga staf," ujar Ronaldo.

Menurut catatan Opta, hingga saat ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 17 gol di Serie A. Pemain Juventus yang mampu mecetak gol lebih baik dari Ronaldo dalam satu musim setelah 22 pertandingan adalan David Trezeguet.

Juventus Breaking News Cristiano Ronaldo Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan