Ditahan Persekat, Rans Cilegon Bebenah Lini Depan yang Tumpul

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 November 2021
Ditahan Persekat, Rans Cilegon Bebenah Lini Depan yang Tumpul
Bambang Nurdiansyah (Instagram)

BolaSkor.com - Rans Cilegon FC hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Persekat Tegal, pada laga pekan ketujuh Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (8/11) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Rans Cilegon mendominasi jalannya laga. Mempunyai sejumlah peluang. Namun, belum bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Pelatih Rans Cilegon, Bambang Nurdiansyah, merasa kecewa dengan hasil ini. Ia pun akan mengevaluasi tim secara keseluruhan, terutama pada lini depan.

"Kita tahu semua Rans mengalami deadlock dalam hal mencetak gol. Dalam beberapa pertandingan, kita juga susah membobol gawang lawan. Kita akan evaluasi ini, karena kita harus memenangkan tiga laga sisa agar ke babak 8 besar," kata pelatih yang akrab disapa Banur tersebut, dalam konferensi pers virtual usai laga.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Angkat Topi untuk Dewa United FC

Dirut Dewa United FC: Jangan Anggap Remeh Lawan, Tetap Membumi

"Sebetulnya lini depan sudah dibantu sama Hamka (Hamzah). Saya dan Hamka punya kesepakatan kalau deadlock 10 menit akhir pertandingan, dia boleh maju membantu. Ini seperti yang dilakukan Hamka saat membela klub-klub Liga 1 sebelumnya. Tetapi hasil masih belum berpihak," tambahnya.

Hasil ini membuat Rans Cilegon menduduki posisi ketiga klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 11 poin dari 7 laga. Kalah selisih gol dari Persekat Tegal di posisi kedua. Namun kalah 7 poin dari Dewa United FC di posisi puncak yang masih menyimpan satu laga.

Rans Cilegon Football Club Persekat tegal Liga 2 Breaking News Bambang Nurdiansyah
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan