BolaSkor.com - Manajemen Arema FC tampaknya belum mengambil langkah tegas terkait posisi Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala, seusai kembali gagal memetik kemenangan di pekan ke-4 Liga 1 2021/2022.

Arema FC kembali melepas target menang, setelah bermain imbang 0-0 melawan PSIS Semarang di Stadion Madya GBK Jakarta, Sabtu (25/9). Sebelumnya, tim Singo Edan imbang lawan PSM Makassar (1-1) dan Bhayangkara FC (1-1), serta kalah 1-2 dari PSS Sleman.

Sebelumnya, manajemen klub sempat mengirim peringatan keras terhadap pelatih asal Portugal itu dengan opsi mundur atau pemecatan. Hal itu menyusul tiga hasil mengecewakan di awal kompetisi.

"Penyelesaian akhir memang tidak maksimal, begitu juga dengan hasil akhir," ujar Asisten Manajer Arema FC, Muchammad Ali Rifky yang hadir saat jumpa pers virtual setelah pertandingan.

Baca Juga:

Belum Menang Usai Ditahan PSIS, Ini Kata Pelatih Arema FC

Tahan Arema FC, Imran Nahumarury: Lawan Tim Belum Menang Itu Sulit

"Tapi jika melihat penampilan tim, kami pikir sudah cukup bagus. Terlihat bagaimana tadi PSIS bersorak (seolah menang meski hasilnya imbang 0-0) saat peluit panjang ditiup wasit," tambahnya.

Meski tetap memberi apresiasi, bukan berarti kinerja skuat Arema FC lolos dari evaluasi. Justru, hasil ini tampaknya akan menjadi pembahasan secara total oleh manajemen klub.

"Evaluasi akan tetap kita gelar. Meski bermain bagus, tapi bukan berarti harus konfiden (percaya diri). Karena hasil akhir masih tidak bagus," tutur Ali.

"Yang jelas, hasil ini membuat manajemen, pelatih hingga pemain memiliki tugas berat untuk lebih baik lagi. Meski sebenarnya, target tim ini adalah 3 poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)