Ditahan RB Salzburg, Pioli Akui Milan Menderita

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 September 2022
Ditahan RB Salzburg, Pioli Akui Milan Menderita
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak menampik timnya menghadapi banyak kesulitan ketika bertamu ke markas RB Salzburg pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2022-2023, di Red Bull Arena Salzburg, Rabu (7/9) dini hari WIB. Serangan balik tuan rumah merepotkan Milan.

AC Milan sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-28. Noah Okafor membuat publik tuan rumah bersorak.

Lima menit jelang babak pertama berakhir, Milan menyamakan kedudukan melalui Alexis Saelemaekers. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

Baca Juga:

Kejutan Milan yang Mengagetkan Inter

Derby della Madoninna, Panggung Spesial Rafael Leao di Laga ke-100

Demi Piala Dunia 2022, Sergino Dest Rela Tinggalkan Barcelona

"Ini adalah hasil yang bagus dengan penampilan yang cukup, tetapi bukan performa level tertinggi. Jika Anda tidak meningkatkan kualitas dan tempo, itu akan membawa bahaya. Kami pulih dari awal yang buruk. Mereka memulai dengan lebih baik, Kami harus melakukan yang lebih baik," tegas Pioli kepada Sky Sports Italia.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan berjuang keras melawan lawan yang kuat. Kami menginginkan kemenangan, tetapi bisa melakukannya dengan lebih baik," imbuhnya.

Milan tercatat memiliki penguasaan bola hingga 65 persen. Namun, pada akhirnya tidak banyak peluang yang tercipta.

"Kami menderita karena serangan balik. Menurut saya, kami tidak melakukan transisi dengan benar dan mereka selalu menekan bek sayap kami dengan seorang gelandang."

Dengan hasil tersebut, Milan bercokol pada posisi kedua klasemen sementara. Pada laga lainnya di Grup E, Chelsea secara mengejutkan kalah dari Dinamo Zagreb.

AC Milan Breaking News Liga Champions Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan