Ditahan Salernitana, Inter Kehilangan Insting Membunuh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 April 2023
Ditahan Salernitana, Inter Kehilangan Insting Membunuh
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkap alasan timnya hanya bermain imbang 1-1 ketika bertamu ke markas Salernitana. Menurutnya, Nerazzurri kehilangan insting membunuh.

Inter Milan menyambangi Stadio Arechi pada laga pekan ke-29 Serie A 2022-2023. La Beneamata unggul cepat pada menit ke-6 melalui Robin Gosens.

Setelah itu, Inter mendapatkan sejumlah peluang matang, seperti sundulan Romelu Lukaku yang tepat berada di mulut gawang. Selain itu, Lautaro Martinez juga punya kesempatan berhadapan langsung dengan kiper lawan.

Namun, bukannya mendulang gol, Inter justru kebobolan. Antonio Candreva mencetak gol indah pada menit ke-90. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

Baca juga:

Kronologis Keributan Duel Juventus Vs Inter yang Berbuntut Kartu Merah Romelu Lukaku

Inter Dibungkam Fiorentina, Inzaghi Enggan Jadikan Lukaku Kambing Hitam

Inter Milan Bisa Kembali Menangi Scudetto Bersama Antonio Conte

Berbicara usai laga, Inzaghi merasa aneh atas hasil yang didapatkan Inter. Padahal, Inter menguasai jalannya laga. Baginya, para pemain Inter tidak bisa mematikan laga dengan mencetak gol kedua.

"Sangat sulit membicarakan sepak bola malam ini. Sebab, kita semua melihat apa yang terjadi," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Tim menunjukkan performa yang kuat, hanya dua hari setelah laga melawan Juventus. Penyesalan utamanya adalah kami tidak bisa mendulang gol kedua. Saat ini, kami benar-benar membayar mahal karena tidak bisa mematikan pertandingan."

"Sebagai pelatih, saya merasa sulit menjelaskan hasil imbang ini setelah semua yang kami lakukan. Ada kekecewaan besar. Itu pasti akan membantu kami lebih banyak lagi untuk apa yang menanti dalam beberapa hari ke depan," ungkap sang pelatih.

Dengan hasil imbang tersebut, itu artinya Inter tidak pernah menang dalam enam laga terakhir. Itu adalah catatan negatif terpanjang Nerazzurri sejak 10 pertandingan pada Februari 2018.

Selain itu, rentetan hasil itu juga bukan cara terbaik untuk mempersiapkan pertandingan perempat final Liga Champions melawan Benfica. Apalagi, Inter akan berstatus sebagai tim tamu pada leg pertama yang digelar tengah pekan ini (11/4).

Inter Milan Breaking News Serie a Salernitana Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan