Ditahan Sevilla, Ernesto Valverde Semprot Penggawa Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 April 2018
 Ditahan Sevilla, Ernesto Valverde Semprot Penggawa Barcelona
Ernesto Valverde (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai anak asuhnya bermain buruk ketika bermain 2-2 kontra Sevilla pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (31/3) waktu setempat. Valverde menganggap para pemain Blaugrana gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang tercipta.

Barcelona hampir menelan kekalahan perdana di La Liga andai Luis Suarez (88') dan Lionel Messi (89') tak mampu membalas dua gol Sevilla yang dicetak Franco Vazquez (36') dan Luis Muriel (50').

Valverde menganggap anak asuhnya tidak tampil dengan performa terbaik. Selain itu, sang pelatih menilai Sevilla memiliki serangan balik yang berbahaya.

"Pertandingan berjalan buruk karena Sevilla mampu melakukan serangan balik setelah sepak pojok yang kami lakukan pada babak pertama. Meskipun, kami juga beberapa kali mengancam pertahanan mereka," ungkap Valverde melalui situs resmi klub.

"Akan tetapi, ada saat di mana kami sulit menguasai pertandingan karena bermain terbuka. Pada sisi lain, Sevilla juga memiliki serangan balik yang berbahaya. Namun, karena serangan yang kami lakukan akhirnya pertandingan berakhir imbang," imbuh sang pelatih.

Saat ini, Barcelona masih memimpin klasemen sementara dengan mengumpulkan 76 poin. Adapun Atletico Madrid yang berada pada posisi kedua dengan meraih 64 poin baru akan bermain hari ini.

La liga Barcelona Sevilla Ernesto Valverde
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan