Ditahan Torino, Gennaro Gattuso Semprot Abate dan Kalinic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 April 2018
Ditahan Torino, Gennaro Gattuso Semprot Abate dan Kalinic
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai Ignazio Abate dan Nikola Kalinic menjadi aktor di balik gol balasan Torino ketika kedua tim saling berhadapan pada laga lanjutan Serie A 2017-2018, di Stadion Olimpico Grande Torino, Rabu (18/4).

Torino memiliki peluang emas untuk unggul terlebih dahulu setelah mendapatkan hadiah penalti pada menit ketiga. Sayangnya, tembakan Andrea Belotti masih membentur mistar gawang Gianluigi Donnarumma.

AC Milan unggul terlebih dahulu setelah Giacomo Bonaventura mencetak gol pada menit kesembilan. Namun, tuan rumah mampu membalas pada menit ke-70 melalui aksi Lorenzo de Silvestri setelah memanfaatkan sepak pojok. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dikenal sebagai pelatih yang gemar melontarkan pernyataan pedas, Gattuso kembali mengungkapkan kekesalannya kepada para pemain AC Milan. Kali ini, Abate dan Kalinic yang menjadi sasaran sang pelatih.

"Kami menderita pada 20 menit terakhir. Kami membiarkan gol terjadi karena adanya kesalahan dari Abate yang kehilangan posisinya. Namun, kesalahan pertama dibuat oleh Kalinic," tegas Gattuso seperti dilansir Calciomercato.

"Kami seharusnya bisa menang jika Abate mencetak gol pada akhir pertandingan. Selain itu, kami juga tidak memiliki banyak tenaga dalam 20 menit terakhir," timpalnya.

Hasil tersebut membuat peluang AC Milan untuk berlaga di Liga Champions 2017-2018 semakin menipis. Saat ini, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan terpaut 10 poin dari Lazio yang menempati posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Serie a AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan