Ditahan Torino, Juventus bak Keledai Jatuh ke Lubang yang Sama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 April 2021
Ditahan Torino, Juventus bak Keledai Jatuh ke Lubang yang Sama
Torino Vs Juventus (Twitter Torino)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengomentari hasil imbang yang diraih timnya ketika melawan Torino. Menurut Pirlo, Bianconeri mengulangi kesalahan yang sama.

Juventus hanya bermain 2-2 ketika bertamu ke markas Torino pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Olimpico di Torino, Sabtu (3/4). Hasil tersebut membuat Juve semakin sulit mengejar Inter Milan yang nyaman di puncak klasemen.

Awalnya, Juventus unggul terlebih dahulu melalui gol Federico Chiesa pada menit ke-13. Namun, penyerang Torino, Antonio Sanabria mencetak dua gol yakni pada menit ke-27 dan menit ke-46.

Baca Juga:

Akhirnya Angkat Bendera Putih, Juventus Minta Pemain Setujui Penundaan Gaji

Torino 2-2 Juventus: Cristiano Ronaldo Selamatkan Bianconeri dari Kekalahan

5 Momen yang Menggambarkan Panasnya Derby della Mole

Torino Vs Juventus

Beruntung bagi Juve, Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan menjadi 2-2 ketika laga tinggal 11 menit lagi. Bianconeri pun pulang dengan raihan satu poin.

Pirlo menyoroti kesalahan berulang yang dilakukan timnya. Bukannya belajar dari kesalahan, Juve justru masuk ke lubang yang sama.

"Seperti biasa, kami membuat diri sendiri menjadi rumit. Kami mengharapkan babak kedua yang berbeda. Namun, kami melakukan kesalahan dan harus bisa kembali dalam momen tersebut," ungkap Pirlo seperti dilaporkan DAZN.

"Kesalahannya sama seperti yang kami lakukan ketika melawan Lazio. Sayangnya, hal semacam ini sering terjadi dan ada indikasi kami tidak konsentrasi."

"Kami harus belajar konsentrasi tidak boleh hilang walaupun hanya sedetik. Sebab, ketika kehilangan bola adalah yang benar jika kami mendapatkan hukuman," ulas Pirlo.

Posisi Kian Terjepit

Kini, Juventus masih berada di peringkat keempat klasemen sementara setelah meraih 56 poin dari 28 laga. Namun, kini jarak dengan Inter yang berada di puncak adalah 12 angka.

Pada laga berikutnya, Juve akan menghadapi Napoli. Il Partenopei menjadi ancaman nyata karena bercokol satu posisi tepat di bawah Juve.

Torino Juventus Serie a Breaking News Andrea Pirlo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan