BolaSkor.com - Manchester United harus mengakui keunggulan Atletico Madrid pada lanjutan laga pramusim. Sang manajer, Erik ten Hag melihat satu kekurangan yang dimiliki tim asuhannya.

Dalam laga yang berlangsung di Ullevaal Stadion, Sabtu (30/7), Atletico menaklukkan Manchester United dengan skor 1-0. Joao Felix mencetak gol tunggal kemenangan Los Rojiblancos di pengujung pertandingan.

Meski begitu, Manchester United sebenarnya tampil lebih baik dalam laga ini. Harry Maguire dan kawan-kawan lebih menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

Baca Juga:

Hasil Uji Coba Pramusim: Man United Telan Kekalahan Perdana, Arsenal Menang Telak

Cristiano Ronaldo Dipastikan Bermain Lawan Rayo Vallecano

Mantan Penyerang Premier League Gabung Staf Kepelatihan Manchester United

Manchester United tercatat melepaskan 13 tembakan meski hanya 4 yang mengarah ke gawang. Sementara Atletico hanya mencatatkan setengahnya tetapi mampu membukukan satu gol.

Hal inilah yang dianggap Ten Hag sebagai kekurangan timnya. Ia berharap barisan depan Manchester United lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

"Saya pikir kinerja tim kami sangat bagus. Namun pada akhirnya ini tentang hasil dan skornya tidak bagus," kata Ten Hag kepada MUTV.

"Anda harus mengambil keuntungan jika Anda menciptakan peluang dan saya pikir kami menciptakan banyak peluang yang cukup untuk menghasilkan setidaknya satu gol."

Para pemain Manchester United beberapa kali memang sukses membongkar pertahanan Atletico. Namun penyelesaian akhirnya kurang maksimal.

Ironisnya, Atletico mampu mencuri gol dari situasi serangan balik. Hal ini membuat Ten Hag kecewa berat.

"Saya tidak puas dan saya telah mengatakan kepada tim bahwa ini tidak dapat diterima. Anda harus tajam di dalam kotak, kedua sisi," tegasnya.