Ditaklukkan Nottingham Forest, Ada yang Tidak Beres dengan Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 24 Oktober 2022
Ditaklukkan Nottingham Forest, Ada yang Tidak Beres dengan Liverpool
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool secara mengejutkan takluk dari Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League 2022-2023, akhir pekan lalu. Paul Scholes melihat ada yang tidak beres di dalam internal The Reds.

Dalam laga yang berlangsung di City Ground, Sabtu (22/10) kemarin, Liverpool takluk dari Nottinham Forest dengan skor tipis 0-1. Hasil minor itu sulit dipercaya karena sang lawan berstatus juru kunci.

Apalagi Liverpool menyapu bersih tiga laga sebelumnya dengan kemenangan. Meski bola itu bundar, rasanya sulit membayangkan Merseyside Merah bisa tak berdaya di kandang Nottingham.

Baca Juga:

Kylian Mbappe di Antara Madrid, Liverpool, atau Duit

Keangkeran City Ground Mengubur Liverpool, Jurgen Klopp Kehabisan Kata-kata

Nottingham Forest 1-0 Liverpool: The Reds Gagal Menang Lagi di City Ground

Scholes menyoroti satu keanehan dalam pertandingan tersebut. Ia tak habis pikir Jordan Henderson tidak tampil sejak menit pertama meski dalam kondisi fit dan statusnya kapten.

Dalam pertandingan tersebut, Klopp memilih menurunkan tiga pemain muda di lini tengahn untuk menemani Fabinho. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Harvey Elliott, Curtis Jones, dan Fabio Carvalho.

Klopp baru memasukkan Henderson menggantikan Carvalho pada menit ke-62. Saat itu Liverpool sudah kebobolan lewat gol Taiwo Awoniyi.

Jordan Henderson dan Jurgen Klopp

“Dia (Klopp) memiliki Jordan Henderson di bangku cadangan jadi dia harus bermain karena pemimpin tim. Dia kapten dan satu-satunya pemain bertipe seperti Casemiro yang membuat semua orang bergerak di sekelilingnya," kata Scholes kepada Premier League Productions.

Scholes pun menduga adanya benih-benih konflik antara Klopp dan Henderson. Pemain berusia 32 tahun itu memang sudah dua kali tidak menjadi starter dari tiga laga terakhir Liverpool.

Ini mungkin ada hubungannya dengan dugaan serangan rasial yang dilakukan Henderson kepada pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes. Kasus ini sempat diperiksa FA meski belum ada hukuman yang diberikan.

"Klopp tampaknya telah berselisih dengan Henderson atau dia mengalami cedera. Ada sesuatu yang tidak beres di sana," tambahnya.

Konflik antara Klopp dan Henderson memang masih sebatas rumor. Namun bukan tidak mungkin dugaan Scholes tersebut merupakan sebuah kebenaran yang nantinya akan terjawab.

Liverpool Jurgen Klopp Jordan henderson Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan