BolaSkor.com - Menanti kepergian Thomas Lemar dari AS Monaco tampak tinggal menunggu waktu. Sejak sukses membawa Monaco juara Ligue 1 musim lalu dan mencapai semifinal Liga Champions, Lemar dan pemain andalan Leonardo Jardim di Monaco, ditaksir banyak klub Eropa lainnya.

Lemar merupakan salah satu pemain andalan yang masih tersisa di dalam skuat Monaco, ketika pemain lainnya seperti Timoue Bakayoko, Kylian Mbappe, Bernardo Silva, Benjamin Mendy, pergi meninggalkan klub. Winger asal Prancis berusia 22 tahun nyaris hengkang di awal musim ini ke Arsenal.

Namun, Lemar menolak tawaran bergabung dengan Arsenal, hingga The Gunners juga urung melepas Alexis Sanchez ke Manchester City - Sanchez kini bersama Manchester United. Kini, seiring penampilan gemilang Lemar di Monaco dan juga Timnas Prancis, tawaran yang datang kepadanya semakin menggila.

Arsenal, Liverpool, Atletico Madrid, dan Real Madrid, merupakan contoh beberapa klub yang berminat merekrutnya di bursa transfer musim panas mendatang. Lemar memiliki banderol 90 juta poundsterling di bursa transfer. Sang pemain pun tidak menutup pintu bagi seluruh klub yang berminat kepadanya.

"Menyesal (gagal pindah)? Mungkin. Saya sedikit kecewa. Ketika ini semua berakhir, maka berakhirlah sudah, jadi jangan dipikirkan lagi," ucap Lemar, sebagaimana dinukil dari Mirror, Minggu (25/3).

"Saya akan terus bekerja keras agar klub-klub tersebut akan datang perlahan di bursa transfer berikutnya. Saya terbuka untuk seluruh tawaran. Saya pemain sepak bola, saya menyukai sepak bola. Saya tidak menutup pintu apapun," tegasnya.

Lemar merupakan penyerang sayap yang juga dapat bermain sebagai gelandang sayap. Baru ini, ia mencetak gol ketiganya untuk Timnas Prancis dari total sembilan caps yang telah dimainkannya.