Ditaksir Barcelona, Bernardo Silva Bahas Masa Depannya di Manchester City

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 10 Agustus 2022
Ditaksir Barcelona, Bernardo Silva Bahas Masa Depannya di Manchester City
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Isu transfer seputar Bernardo Silva masih bergulir sejak musim lalu. Pada musim 2021-2022 pemain berusia 28 tahun sempat diisukan pergi dari Manchester City, namun pada akhirnya ia bertahan dan Silva mempersembahkan titel Premier League.

Musim ini situasi serupa terjadi dengan ketertarikan Barcelona. Silva masih punya kontrak hingga 2025 dengan Man City dan ia membicarakan seputar masa depannya tersebut. Silva terbuka dengan klub untuk bertahan dan juga terbuka jika memang harus hengkang ke klub lain.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” terang Silva sebagaimana dikutip dari ESPN.

"Kita lihat saja nanti, sejujurnya. Hubungan saya dengan klub sangat jujur. Saya sudah terbuka dengan mereka dan mereka tahu apa yang saya inginkan. Jika saya bertahan, saya sangat senang dan saya akan selalu menghormati klub ini dan memberikan segalanya. terbaik saya. Jika tidak, ini sepak bola dan kita lihat saja apa yang terjadi."

Baca Juga:

West Ham United 0-2 Manchester City: Erling Haaland Borong Dua Gol

Jebolan La Masia Segera Mendarat ke Manchester City

Demi Piala Dunia 2022, Jack Grealish Diminta Berkembang di Manchester City

Musim ini City cukup sibuk di bursa transfer dengan menjual Raheem Sterling, Gabriel Jesus, dan Oleksandr Zinchenko, serta merekrut Julian Alvarez, Erling Haaland, Stefan Ortega, dan Kalvin Philipps.

Silva membenarkan ucapan sang pelatih, Pep Guardiola, apabila City selalu melepas pemain yang sudah tidak lagi berkomitmen atau bahagia di klub.

"Ini adalah klub besar dan mereka tidak menginginkan pemain yang tidak bahagia di klub tersebut," imbuh eks pemain AS Monaco tersebut.

“Mereka selalu mengatakan kepada kita semua bahwa jika Anda tidak bahagia, Anda bisa pergi. Tentu saja, mereka dalam bisnis dan mereka menginginkan jumlah uang yang tepat untuk melepaskan kami, tetapi secara pribadi ini adalah hubungan dengan klub yang sangat dihormati."

"Mereka selalu jujur kepada saya dan saya selalu jujur kepada mereka."

"Seperti yang saya katakan, saya akan selalu menghormati hubungan saya dengan Man City, dengan para penggemar, dengan staf, dengan rekan tim saya, jadi apa pun yang terjadi, terjadilah dan itu pasti akan terjadi dengan cara yang sangat terhormat," pungkas Silva.

Bernardo Silva Manchester City Barcelona FC Barcelona Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan