Ditaksir Chelsea dan Man United, Declan Rice Bicara Soal Masa Depan di West Ham

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 11 Februari 2022
Ditaksir Chelsea dan Man United, Declan Rice Bicara Soal Masa Depan di West Ham
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Sejak promosi dari akademi West Ham United pada 2017 Declan Rice menjadi tulang punggung di lini tengah klub, begitu juga di timnas Inggris. Baru berusia 23 tahun, Rice bahkan diburu dua klub Inggris: Chelsea dan Manchester United.

Chelsea juga pernah dibela Rice di level akademi dan ia mengenal satu nama yang juga rekannya, Mason Mount. Sementara Man United butuh gelandang bertahan yang juga dapat melakukan transisi bermain.

Harga Rice tidak akan murah dan di bawah 100 juta poundsterling, tapi sang pemain kabarnya sudah menolak dua tawaran perpanjangan kontrak dari West Ham. Masa depannya di sana juga diragukan.

Dalam wawancaranya kepada Gary Neville di podcast The Overlap, Rice berbicara soal masa depan serta ambisinya memenangi trofi. Hal itu bisa terjadi di West Ham, tapi klub tak punya sejarah bagus melakukannya tiap musim.

Baca Juga:

Pochettino dan Ten Hag Bukan Target Utama Man United

Satu Lagi, Eks Pemain Siap Kembali ke Chelsea

Ziyech Tak Pernah Meragukan Romelu Lukaku di Chelsea

“Saya selalu mengatakannya, saya tidak ingin memiliki karier di mana saya tidak memenangkan apa pun,” kata Rice dikutip dari Standard Sports.

“Saya tumbuh sebagai seorang anak yang melihat semua pemain top ini memenangkan trofi besar, Premier League dan Liga Champions."

“Sebagai penggemar sepak bola dan pemain saya ingin memenangkan hal-hal terbaik, saya ingin memenangkan Liga Premier dan mengangkat trofi itu, saya ingin memenangkan Liga Champions dan saya ingin memenangkan Piala FA, Piala Liga, hal-hal dengan Inggris."

"Saya ingin memenangkan semuanya. Sebagai pesepakbola, jika Anda tidak memiliki ambisi itu, mengapa Anda bermain? Saya ingin memiliki pengalaman memenangkan trofi dan menjadi yang terbaik yang saya bisa," tegas Rice.

West Ham musim ini masih punya peluang memberikan trofi untuk Rice, mereka masih ada di 16 besar Liga Europa dan mencapai putaran lima Piala FA.

Breaking News Declan Rice West ham united Isu Transfer Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan