Ditangkap Polisi, Bek Villarreal Ternyata Penjahat Kelas Kakap

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Februari 2018
Ditangkap Polisi, Bek Villarreal Ternyata Penjahat Kelas Kakap
Ruben Semedo saat ditangkap kepolisian Spanyol. (AFP)

BolaSkor.com - Siapa yang tidak mengenal bek tengah Villarreal asal Portugal, Ruben Semedo? Pemain berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu pemain berbakat yang diperebutkan oleh tim-tim Eropa pada jendela bursa transfer awal musim 2017/2018.

Ia justru memilih Villarreal sebagai labuhan barunya pada awal musim 2017/2018. Sebelumnya, bek tengah milik Sporting Lisbon tersebut diperebutkan Newcastle United dan Southampton.

Di balik prestasinya di lapangan hijau, Ruben Semedo, ternyata adalah seorang penjahat kelas kakap. Ia baru saja ditangkap kepolisian Spanyol atas tindakan beberapa kasus.

Dikutip The Sun, Ruben Semedo melakukan tindakan kejahatan seperti terlibat kasus penculikan, menyiksa, dan memeras seorang korban, melakukan perampokan, kepemilikin senjata api (pistol) ilegal, terbukti memiliki diskotik ilegal, mengancam akan memotong jari seorang korban, dan memukul kepala seseorang dengan gelas.

Hasil kejahatan Ruben Semedo merupakan investigasi penyelidikan kepolisian Spanyol. Investigas ini berawal dari kisah pengadilan Spanyol mengeluarkan perintah penangkapan untuk Ruben Semedo karena saat terlibat perkelahian pada November 2017. Perintah penangkapan itu dilakukan pada Januari 2018. Namun, Ruben Semedo sempat mengancam dengan mengeluarkan pistol ilegal saat mau ditangkap.

Dari situ, kepolisian Spanyol curiga tentang rekam jejak Ruben Semedo. Ternyata pemain asal Portugal tersebut merupakan penjahat kelas kakap dengan rekam jejak kejahatan yang kejam.

Villarreal Ruben Semedo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan