Ditanya Alasan Inter Milan Tak Konsisten, Antonio Conte: Sulit Dijelaskan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Juli 2020
Ditanya Alasan Inter Milan Tak Konsisten, Antonio Conte: Sulit Dijelaskan
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak habis pikir dengan penampilan timnya belakangan ini. Conte sulit menjelaskan alasan Nerazzurri tampil tak konsisten.

Inter Milan bermain 2-2 ketika bertamu ke markas Hellas Verona pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Marcantonio Bentegodi, Jumat (10/7) dini hari WIB. Gol penyeimbang tuan rumah dicetak Miguel Veloso empat menit jelang laga berakhir.

Hasil tersebut meneruskan catatan buruk Inter Milan usai sebelumnya ditekuk Bologna di San Siro. Antonio Conte merasa bingung kenapa timnya tidak bisa mempertahankan keunggulan.

Baca Juga:

Inter Milan Ingin Bajak Franck Kessie dari AC Milan

Inter Kalah dari Bologna, Romelu Lukaku Ukir Rekor Fantastis

Zinedine Zidane Jadi Alasan Achraf Hakimi Pergi dari Real Madrid ke Inter Milan

Hellas Verona Vs Inter Milan

"Sulit dijelaskan. Kami harus lebih baik dalam menghadapi situasi tertentu," papar Antonio Conte usai laga seperti diwartakan Football Italia.

"Saya juga berpikir pengalaman di Serie A dalam membawa peningkatakan seiring berjalannya waktu. Saat ini, kami berakhir dengan perjuangan yang terlalu mudah."

"Verona nyaris tidak memiliki tembakan ke gawang pada babak kedua. Kami kebobolan melalui lemparan ke dalam dan bola mengarah ke pemain di tepi kotak penalti."

Antonio Conte tidak ingin buka suara terlalu banyak karena kerap dijadikan senjata untuk menyerangnya kembali. Conte hanya ingin meningkatkan kemampuan seluruh pemain.

"Media suka sekali mencabik-cabik saya. Itulah cara mereka bersenang-senang. Saya akan membuat pertimbangan pada akhir musim, begitu juga klub dan para pemain. Jika ada yang ingin dikatakan kepada klub, saya akan mengungkapkannya," terang Conte.

Kini, Inter Milan berada pada posisi keempat klasemen sementara. Nerazzurri berjarak satu poin dari Atalanta yang berada pada posisi ketiga.

Inter Milan Antonio Conte Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan