Ditanya Apakah Ronaldo Meminta Maaf, Jawaban Ten Hag Plintat-plintut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Oktober 2022
Ditanya Apakah Ronaldo Meminta Maaf, Jawaban Ten Hag Plintat-plintut
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tidak memberikan jawaban yang jelas ketika ditanya apakah Cristiano Ronaldo meminta maaf usai melakukan kesalahan ketika bersua Tottenham Hotspur. Ten Hag memilih menyudahi membahas masalah tersebut.

Cristiano Ronaldo mendapatkan sorotan tajam usai laga Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Ketika itu, Ronaldo memilih masuk ke lorong stadion ketika pertandingan belum berakhir.

Menurut laporan yang beredar, Ronaldo kesal karena tidak dimainkan oleh Erik ten Hag. Padahal, ia sudah melakukan pemanasan.

Baca Juga:

Sporting Lisbon Bersiap Pulangkan Cristiano Ronaldo

Diogo Dalot Ogah Pikirkan Kontraknya yang Segara Berakhir

Aksi Putar-Putar Antony Dapat Dukungan dari Neymar dan Fred

Akibatnya, Ten Hag menghukum Ronaldo. Pemain asal Portugal itu tidak masuk skuad ketika Manchester United menantang Chelsea.

Pelatih asal Belanda itu pun masih mendapatkan pertanyaan seputar kejadian kaburnya Ronaldo hingga saat ini. Namun, Erik ten Hag tidak mau terlalu lama berpolemik. Menurutnya, kasus Ronaldo sudah selesai.

"Apakah Cristiano Ronaldo meminta maaf? Cukup mengatakan itu. Jadi, saya memberikan penjelasan yang cukup. Kami senang dia berada di sini. Ronaldo adalah pemain penting," ujar Erik ten Hag.

Kini, situasi mulai cair. Ronaldo mencetak gol ketika Man United bersua Sheriff di Liga Europa. CR7 juga tampil penuh dalam pertandingan versus West Ham United.

"Pada hari kamis dia mencetak gol dan kami senang soal itu. Ronaldo bahkan bisa menjadi lebih penting," timpal sang pelatih.

Cristiano Ronaldo memang menjadi pusat masalah pada musim ini. Sebelumnya, Ronaldo diyakini menolak mengikuti pramusim Manchester United karena ingin angkat kaki.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan