Ditanya Bocah soal Peluang Rekrut Mbappe dan Bellingham, Erik Ten Hag Malah Minta Dananya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 Januari 2023
Ditanya Bocah soal Peluang Rekrut Mbappe dan Bellingham, Erik Ten Hag Malah Minta Dananya
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memiliki cara unik untuk menjawab rasa penasaran suporter The Red Devils. Ditanya apakah Setan Merah akan memboyong Kylian Mbappe dan Jude Bellingham, Ten Hag malah meminta dananya dari suporter itu.

Manchester United menjadi klub yang sering dibicarakan pada jendela transfer tengah musim ini. Padahal, pada musim panas lalu Man United telah menghabiskan lebih dari 200 juta pounds untuk mendatangkan pemain anyar.

Rupanya, hasrat memboyong pemain baru juga dirasakan para suporter. Dalam perjalanan menuju Carrington, Ten Hag mendapatkan pertanyaan dari seorang bocah yang sudah menunggunya soal peluang Man United merekrut pemain tim nasional Inggris, Jude Bellingham.

Baca Juga:

Tak Lagi Jadi Pilihan Utama, Harry Maguire Disarankan Tinggalkan Manchester United

Erik ten Hag Senang Harry Maguire Siap Tampil Lawan Nottingham Forest

Harry Maguire Diharapkan Ulangi Performa dengan Timnas Inggris di Manchester United

"Apakah Anda pikir kita akan mendatangkan Jude Bellingham?" tanya anak tersebut.

Ten Hag pun menjawab: "Saya ingin, tetapi..." Ketika pria asal Belanda itu belum menyelesaikan jawabannya, penggemar lain memotongnya dan menanyakan: "Atau Mbappe? Bisakah Anda mendapatkan keduanya?"

Ten Hag pun memilih menjawab dua pertanyaan tersebut secara bersamaan. Ia berkelakar dengan meminta uang untuk transfer Mbappe dan Bellingham dari para suporter.

"Ah, apakah Anda punya uangnya untuk saya?" ungap Ten Hag dalam perbincangan yang cair.

Jawaban Ten Hag pun membuat kerumunan suporter Man United tertawa. Bahkan, satu di antaranya membalas Ten Hag dengan mengatakan akan mencari uang untuk sang manajer.

Sejatinya, bursa transfer Manchester United memang jauh dari kata mendatangkan pemain mahal pada musim dingin kali ini. Apalagi, manajemen The Red Devils menegaskan tidak akan aktif pada jendela transnfer tengah musim 2022-2023.

Man United dikabarkan melirik opsi murah, seperti Wout Weghorst dan Marcus Thuram. The Red Devils juga dikabarkan ingin meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Premier League Kylian Mbappe Jude Bellingham
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan