Ditanya Gelar Coppa Italia Akan Menyelamatkan dari Pemecatan, Andrea Pirlo Murka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Mei 2021
Ditanya Gelar Coppa Italia Akan Menyelamatkan dari Pemecatan, Andrea Pirlo Murka
Andrea Pirlo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, geram dengan pertanyaan yang menyangkut masa depannya. Pirlo menilai, ini bukan saat yang tepat untuk membahas kelanjutan kariernya bersama Bianconeri.

Juventus akan menantang Atalanta pada laga puncak Coppa Italia, di Stadion Mapei, Kamis (20/5) dini hari WIB. Pirlo memandang, laga tidak akan berjalan mudah.

"Saya tak berpikir ini akan menjadi pertandingan yang bertahan. Semua orang tahu ketika melawan Atalanta maka harus bersiap dengan tembakan tepat sasaran dan intensitas tinggi," ujar Pirlo seperti dilaporkan Football Italia.

Baca Juga:

Prediksi Final Coppa Italia Atalanta Vs Juventus: Il Bianconeri Tertekan

Skenario Perebutan Zona Liga Champions antara Milan, Napoli, dan Juventus

3 Alasan Atalanta Bisa Kian Perparah Musim Juventus

Atalanta Vs Juventus

Selain final Coppa Italia, Juventus juga akan menghadapi laga tak kalah penting lainnya. Bianconeri mengusung misi wajib menang pada laga pamungkas Serie A melawan Bologna. Meskipun menang, nasib Juve lolos ke Liga Champions musim depan juga ditentukan hasil tim lainnya.

"Ini bisa dibilang sebagai pertandingan level Eropa. Kami siap. Kami tahu apa yang mereka harapkan. Ada satu trofi yang harus diangkat dan kami ingin membawanya pulang. Kita bisa memikirkan sisanya mulai Kamis."

"Mentalitas tidak akan terpengaruh oleh Serie A karena kami hanya fokus pada final. Jadi, sampai besok malam, yang perlu kami pikirkan adalah membawa pulang trofi," terang sang pelatih.

Kemudian, amarah Andrea Pirlo terpancing ketika mendapatkan pertanyaan seputar masa depannya yang dikabarkan ditentukan oleh gelar Coppa Italia atau lolos tidaknya Juve ke Liga Champions musim depan.

"Saya sudah menjawab pertanyaan itu ribuan kali. Saya harus fokus melakukan pekerjaan dengan baik pada besok dan Minggu. Kita punya waktu untuk membicarakan masa depan," papar Pirlo.

Berkaca pada pertemuan kedua klub di Serie A musim ini, Juventus harus mengakui keunggulan Atalanta. Setelah bermain 1-1 di Turin, Atalanta menang 1-0 di Bergamo.

Andrea Pirlo Atalanta Juventus Coppa Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan