Ditanya Gol Bersama Selangor FA di Awal Musim, Evan Dimas Tak Merasa Gagal

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Februari 2018
Ditanya Gol Bersama Selangor FA di Awal Musim, Evan Dimas Tak Merasa Gagal
Evan Dimas. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Gelandang Indonesia, Evan Dimas, tak merasa gagal sejauh ini bersama Selangor FA di kompetisi kasta tertinggi Malaysia atau Liga Super Malaysia 2018. Hal ini ketika disinggung soal gol yang belum dibuatnya dalam tiga pertandingan awal musim.

Saat laga pertama atau debut melawan Kuala Lumpur FA, Evan Dimas yang nyaris membuat gol, gagal mencetak gol. Debutnya bersama Ilham Udin berakhir dengan kemenangan 2-0.

Sementara di laga keduanya melawan Melaka United, Evan Dimas hanya membuat satu assist dalam kemenangan 4-1.

Sedangkan di partai ketiga, Evan Dimas kurang memberi kontribusi berarti. Berbanding dengan Ilham Udin, yang membuat assist, namun tak bisa menepis kekalahan 1-4 dari Terengganu FC.

"Menurut pandangan saya, kemenangan untuk tim lebih penting. Saya bermain bukan semata untuk mencetak gol, karena saya bermain untuk kemenangan tim," kata Evan Dimas dikutip dari Berita Harian.

"Selama bisa memberi apapun persembahan ketika tampil, membuat assist untuk gol atau membantu menciptakan peluang, itu sudah cukup bagi saya karena terpenting Selangor FA menang," tambah Evan Dimas.

Sementara soal laga terdekat melawan Pahang FA, Sabtu (24/2), Evan Dimas berharap mendapat hasil positif. Kemenangan akan membuat The Red Giants kembali ke jalur yang benar setelah terakhir menelan kekalahan.

"Ini pertama kali saya melawan Pahang, tapi saya tahu mereka adalah salah satu tim besar di Liga Super, tapi saya yakin bisa mendapat hasil positif. Setelah kalah di tangan Terengganu, saya melihat ini kesempatan baik untuk meraih tiga poin sekaligus kembali ke jalur benar dan melanjutkan awal yang baik dalam dua laga sebelumnya."

Breaking News Evan dimas Selangor fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan