Ditanya Isu Kepergian Pogba, Matic: Semua Masih Bisa Terjadi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Agustus 2019
Ditanya Isu Kepergian Pogba, Matic: Semua Masih Bisa Terjadi
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengomentari isu hengkangnya Paul Pogba dari Old Trafford. Matic menilai, semua masih bisa terjadi hingga bursa transfer berakhir.

Sejauh ini, Paul Pogba belum pasti bertahan di Manchester United. Kabarnya, jawara Piala Dunia itu sudah meminta pada para petinggi The Red Devils untuk membiarkannya hengkang.

Kabar semakin berembus kencang usai Paul Pogba tidak masuk dalam skuat Manchester United melawan AC Milan. Spekulasi yang berkembang mengatakan sang pemain tengah sibuk menentukan masa depan.

Paul Pogba dikabarkan akan menuju Juventus atau Real Madrid. Kedua klub tersebut sudah menyatakan ketertarikan pada Pogba. La Vecchia Signora saat ini unggul di depan Madrid dalam perburuan Pogba.

Baca Juga:

Menerka Teman Duet Harry Maguire di Lini Belakang Manchester United

Nicolas Pepe dan 4 Pemain Afrika Termahal

Manchester United

Nemanja Matic sadar betul Manchester United masih membutuhkan kehadiran Paul Pogba. Namun, ia tidak bisa memastikan apakah Pogba akan tetap bertahan.

"Saya mengetahui Anda akan menanyakan itu (soal transfer Paul Pogba) pada saya," ujar Matic sambil tertawa seperti yang dilaporkan ESPN.

"Tentu saja, dia adalah pemain hebat dan sangat penting bagi Manchester United. Kami akan melihat apa yang terjadi selanjutnya," terang mantan pemain Chelsea itu.

"Dia adalah pemain Manchester United dan kami akan bahagia jika dia bertahan. Saya tidak melihat dia akan pergi, namun dalam sepak bola semuanya masih mungkin," jelasnya.

Manchester United akan menghadapi Chelsea pada laga pembuka Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8). Sembilan hari berselang, David de Gea dan kawan-kawan akan melawat ke markas Wolverhampton Wanderers.

Paul Pogba Manchester United Nemanja Matic Breaking News Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan