Ditanya Lawan Tersulit, Bek Arsenal Sebut Trio Penyerang Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 April 2020
Ditanya Lawan Tersulit, Bek Arsenal Sebut Trio Penyerang Liverpool
Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Arsenal, Pablo Mari, mengungkapkan siapa lawan yang paling sulit dihadapi sepanjang kariernya. Mari menganggap, tiga penyerang Liverpool, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino adalah lawan tersulit.

Pablo Mari belum pernah melawan Liverpool ketika menjadi bagian Arsenal. Sang pemain baru tampil satu kali di Premier League yakni pada laga melawan West Ham United.

Baca Juga:

5 Comeback Terbaik di Final Liga Champions

Jurgen Klopp Sempat Takut Dipecat Liverpool

Eredivisie Dihentikan Tanpa Juara, Bagaimana Nasib Liverpool di Premier League?

Liverpool

Meski demikian, Pablo Mari pernah menghadapi trio Firmansah pada saat masih membela Flamengo. Ia bersua The Reds pada laga final Piala Dunia Antarklub 2019. Ketika itu, Liverpool keluar sebagai juara usai menang 1-0.

"Saya menilai pada saat ini lawan yang paling sulit dihadapi adalah trisula penyerang Liverpool. Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino," Ucap Pablo Mari seperti dikabarkan Goal.

Salah, Mane, dan Firmino memang menjadi trio lini depan terbaik saat ini. Ketiga pemain tersebut punya ketajaman yang sama baiknya. Tidak heran, kontribusi ketiganya turut membawa Liverpool juara Liga Champions musim lalu.

"Mereka menjadi lawan tersulit karena kecepatan, kecerdasan, dan karakter yang dimiliki. Saya pikir, hal-hal itu paling penting dan menjadikan mereka pemain papan atas," jelas mantan pemain Manchester City itu.

Arsenal memboyong Pablo Mari pada pertengahan musim ini. Pemain 26 tahun tersebut dipersiapkan sebagai pelapis di sektor bek tengah. Sebab, Rob Holding dan Kieran Tierney mengalami cedera.

Arsenal Liverpool Sadio Mane Mohamed salah Roberto Firmino Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan