Ditanya Masa Depan di Inter Milan, Respons Antonio Conte Penuh Teka-teki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Agustus 2020
Ditanya Masa Depan di Inter Milan, Respons Antonio Conte Penuh Teka-teki
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, buka suara soal masa depannya bersama Nerazzurri. Conte menegaskan, akan duduk bersama para petinggi Inter Milan dan mengambil keputusan terbaik.

Antonio Conte gagal membawa Inter Milan juara Liga Europa 2019-2020 usai dikalahkan Sevilla 3-2 di laga final. Hasil tersebut memastikan Conte tanpa gelar pada musim debutnya.

Usai pertandingan, Conte kembali mengapungkan isu soal masa depannya. Conte mengaku akan mengambil keputusan terbaik untuk semua pihak.

Baca juga:

Sevilla 3-2 Inter Milan: Los Nervionenses Raih Gelar Keenam

7 Fakta Menarik Usai Sevilla Juara Liga Europa: Los Nervionenses Bergelimang Rekor

Sevilla Vs Inter Milan: Pundi-pundi yang Diraup Nerazzurri jika Juara Liga Europa

Sevilla Vs Inter Milan

"Bertemu dengan Steven Zhang? Kami akan kembali ke Milan dan kemudian berbicara dengan kepala dingin. Kami akan mengevaluasi musim dan segalanya. Dengan cara yang paling tenang, kami akan mencoba merencanakan masa depan, dengan atau tanpa saya," tegas Conte seperti dilaporkan Sky Sports Italia.

Sebelumnya, Antonio Conte melontarkan pernyataan keras kepada manajemen Inter Milan. Conte merasa tidak mendapatkan dukungan dari klub.

Setelah pernyataan tersebut, hubungan Conte dengan Inter dikabarkan retak. Nerazzurri sulit menerima pernyataan Conte yang bernada menyerang.

"Saatnya mengambil cuti beberapa hari untuk beristirahat. Kami akan membuat keputusan demi kebaikan Inter, melakukannya dengan tenang. Tidak ada kebencian, evaluasi akan dilakukan."

"Saya berterima kasih kepada pemilik atas pengalaman yang benar-benar indah ini dari semua sudut pandang. Ini adalah tahun yang indah. Itu semua sepadan dan saya akan selalu berterima kasih untuk kesempatan ini."

Saat ini, Antonio Conte masih menyisakan kontrak dua musim bersama Inter Milan. Dari beberapa kabar yang beredar, Massimiliano Allegri adalah calon terkuat untuk menggantikan posisi Conte.

Antonio Conte Inter Milan Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan