BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengomentari isu di bursa transfer yang mengaitkan timnya dengan gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Jawaban Laporta justru menimbulkan misteri.

Barcelona menjadi satu di antara tim LaLiga yang paling aktif pada bursa transfer musim panas kali ini. Meski dikabarkan mengalami masalah keuangan, tetapi sejumlah pemain incaran berhasil didatangkan.

Franck Kessie, Andreas Christensen, Robert Lewandowski, Raphinha, dan Jules Kounde adalah beberapa di antaranya. Barca ingin memperbaiki skuad demi bersaing dalam perebutan gelar musim depan.

Baca Juga:

Ousmane Dembele Bikin Barcelona Tampil Beda

Bertahan di Barcelona, Gaji Baru Ousmane Dembele Tuai Polemik

Membandingkan Statistik Pemain 55 Juta Euro, Raphinha dengan Ousmane Dembele

Bahkan, Barcelona dikabarkan tidak akan berhenti memboyong pemain. Barca dikabarkan melirik Bernardo Silva yang ingin hengkang dari Manchester City. Sang pemain ingin merasakan tantangan baru.

Namun, Laporta belum bisa bicara banyak soal kebenaran kabar tersebut. Fokus Barca saat ini adalah mendaftarkan pemain baru.

"Sekarang, kami fokus untuk mendaftarkan pemain yang telah didatangkan dan menyelesaikan masa depan para pemain yang tidak ada dalam rencana. Setelah ini, kami akan melihat apa yang bisa dilakukan," urai Laporta.

Laporta menambahkan jika tidak menutup peluang adanya pemain baru yang datang. "Xavi menginginkan lebih banyak bala bantuan," papar Laporta.

Sementara itu, untuk pintu keluar, Barcelona berharap Frenkie de Jong menerima pinangan Manchester United. Barca akan mendapatkan 75 juta euro ditambah bonus 10 juta euro jika pemain asal Belanda itu menuju Old Trafford.

Selain itu, kepergian De Jong juga akan menjadi kabar baik dalam upaya mengurangi pengeluaran. Alasannya, De Jong menjadi satu di antara pemain dengan upah tertinggi. Dengan begitu, Barca memiliki ruang untuk mendaftarkan pemain baru dengan tidak terganjal aturan batasan gaji.