BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menjawab pertanyaan awak media seputar isu transfer Paulo Dybala. Namun, mantan pelatih Lazio itu justru mengaku sudah puas dengan komposisi skuad saat ini.

Inter Milan dikabarkan menjadi tim terdepan dalam perburuan Paulo Dybala. Bahkan, kedua pihak diyakini sudah setuju soal gaji dan durasi kontrak. Dybala bersedia dibayar 5 juta euro per musim ditambah bonus.

Namun, hingga saat ini Inter belum bisa merampungkan negosiasi. Alasannya, La Beneamata perlu terlebih dahulu menjual sejumlah strikernya. Dua nama terdepan adalah Alexis Sanchez dan Andrea Pinamonti.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kristjan Asllani, Calon Pewaris Takhta Marcelo Brozovic di Inter

Inter Milan Satu Langkah Lebih Dekat dengan Bremer

Untuk Sanchez, Inter berencana melakukan pemutusan kontrak. Sementara itu, terkait Pinamonti, sejumlah tawaran datang seperti dari AC Monza, Sassuolo, dan Atalanta.

Akan tetapi, Simone Inzaghi justru sudah puas dengan komposisi strikernya saat ini. Apalagi, Inter berhasil membawa pulang Romelu Lukaku dari Chelsea.

"Striker lain (Dybala, red)? Namun, saya sudah puas dengan komposisi striker musim lalu. Kami merupakan yang terbaik di Italia," kata Inzaghi seperti dilaporkan laman resmi Gianluca Di Marzio.

"Selain itu, kami juga memboyong Lukaku. Kami tahu apa yang bisa dia berikan," paparnya.

Meski demikian, Inzaghi tidak menutup pintu adanya pemain tambahan. "Lihat apa yang ada di pasar dari saat ini hingga akhir pada sektor lain," jelas Inzaghi.

Sementara itu, Inter Milan meraih kemenangan 4-1 melawan Lugano pada pertandingan pramusim, di Cornaredo Stadium, Selasa (12/7). Danilo D'Ambrosio, Lautaro Martinez (2), dan Joaquin Correa adalah para pendulang gol Inter.