Ditanya Peluang Milan Skriniar Gabung PSG, Galtier Tutup Mulut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Januari 2023
Ditanya Peluang Milan Skriniar Gabung PSG, Galtier Tutup Mulut
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, enggan memberikan banyak informasi terkait upaya timnya mendatangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Galtier hanya memberikan kode PSG memang tertarik dengan Skriniar.

Inter Milan terancam kehilangan Milan Skriniar pada musim ini. Sebab, proses perpanjangan kontrak dengan eks Sampdoria itu tidak banyak menemui perkembangan berarti. Padahal, masa bakti Skriniar akan usai pada musim ini.

Tawaran terakhir Inter adalah gaji 6 juta euro per musim ditambah bonus. Sementara itu, Skriniar menginginkan setidaknya upah 8 juta euro per musim.

Baca Juga:

Milan Skriniar Bikin Inter Milan Harap-harap Cemas

Sengkarut Perpanjangan Kontrak Milan Skriniar

Lupakan PSG, Milan Skriniar Ingin Lanjutkan Komitmen dengan Inter Milan

Inter dikabarkan tidak ingin menaikkan tawaran. Nerazzurri mulai bersiap kehilangan sang kapten.

Kondisi Skriniar saat ini membuat PSG terpincut. Niat PSG mendatangkan Skriniar kembali hidup setelah pada musim panas lalu menemui kegagalan.

Paris Saint-Germain tidak keberatan memenuhi permintaan gaji sang bek. Maklum, kondisi keuangan PSG lebih baik daripada Inter Milan.

Christophe Galtier selaku pelatih Les Parisiens sudah mendengar kabar kedatangan Milan Skriniar. Namun, ia tidak ingin berbicara terlalu jauh.

"Soal Skriniar, saya baca beritanya. Apakah dia akan datang pada musim dingin ini? Saya tidak bisa memberitahumu," ungkap Galtier.

"Apakah dia akan datang pada musim panas mendatang? Saya juga tidak bisa memberitahumu. Manajemen sedang bekerja," tambahnya.

Inter mulai bekerja mencari penganti Skriniar. Dua nama yang mencuat adalah bek Lille, Tiago Djalo dan penggawa Atalanta, Giorgio Scalvini.

Milan Skriniar Paris Saint-Germain Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan