Ditanya Pujian Valentino Rossi, Andrea Dovizioso Justru Sindir Jorge Lorenzo

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 15 Agustus 2019
 Ditanya Pujian Valentino Rossi, Andrea Dovizioso Justru Sindir Jorge Lorenzo
Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Andrea Dovizoioso tampaknya masih kesal dengan rekan setimnya di Ducati pada dua musim terakhir, Jorge Lorenzo.

Fakta ini terkuak setelah Dovi-sapaan akrabnya diminta mengomentari pujian Valentino Rossi usai dirinya mengalahkan Marc Marquez di tikungan terakhir lomba MotoGP Austria, akhir pekan lalu.

Baca Juga:

Valentino Rossi Puji Andrea Dovizioso sebagai Pembalap Juara

Andrea Dovizioso: Masih Terbuka Peluang Juara Dunia MotoGP 2019

"Menurut saya, Dovi seorang juara (meski belum merasakan titel juara dunia). Pembalap yang meraih lebih dari sepuluh kemenangan di MotoGP adalah pembalap sebenarnya," kata Rossi kala itu.

Menjawab komentar Rossi, Andrea Dovizioso justru menyindir Lorenzo yang pernah mempamerkan tulisan 'I'm not a great rider, i'm a champions' (saya bukan seorang pembalap hebat, saya seorang juara).

"Hal-hal macam ini tidak memberi efek apapun kepada saya. Saya juga bukan pembalap yang kita semua tahu menuliskan hal seperti itu pada helm," Dovi menuturkan.

"Saya bukan pembalap seperti itu dan jujur saja, orang bisa berpikir apapun sesuka mereka," lanjut runner-up MotoGP 2017 dan 2018 itu.

Seperti diketahui, saat masih sama-sama mengendarai motor Ducati Desmosedici, Dovi-Lorenzo memang terlibat hubungan panas baik di dalam maupun trek.

Namun MotoGP 2019, Lorenzo memutuskan menerima pinangan Repsol Honda untuk menjadi rekan setim, Marc Marquez. Hanya saja sampai sekarang, ia masih gagal tampil kompetitif.

Jorge lorenzo Andrea dovizioso Valentino Rossi MotoGP 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan