Ditanya Siapa Terbaik Antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Trincao Beri Jawaban Diplomatis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 08 Oktober 2020
Ditanya Siapa Terbaik Antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Trincao Beri Jawaban Diplomatis
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain Barcelona, Trincao, menjadi satu di antara orang yang beruntung karena memiliki kesempatan bermain bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ketika membela Barcelona, ia berbagi bola dengan Messi. Sementara itu, ketika di timnas Portugal, Trincao bekerja sama dengan Ronaldo.

Meski rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah tidak sekencang dulu, tetapi masih ada beberapa pihak yang membandingkan keduanya. Apalagi, Ronaldo dan Messi sama-sama memasuki penghujung karier.

Saat ini, Lionel Messi masih terus menorehkan tinta emas bersama Barcelona. Pada sisi lain, Ronaldo mencoba tantangan baru dan menuai prestasi di Juventus.

Baca Juga:

Datang Tidaknya Memphis Depay ke Barcelona Bergantung pada Manchester United

Dua Gelandang Jangkar dan Keseimbangan Taktik Ronald Koeman di Barcelona

Sergino Dest Beberkan Alasan Menolak Bayern Munchen

Trincao

Tensi rivalitas semakin tinggi belakangan ini karena Barcelona dan Juventus tergabung pada grup yang sama di Liga Champions. Oleh karena itu, Messi akan kembali berhadapan langsung dengan Ronaldo.

Bagi Trincao, sulit untuk mencari yang terbaik di antara kedua mega bintang tersebut. Trincao hanya bisa bangga bisa bermain bersama Messi dan Ronaldo.

"Saya sangat bangga bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tidak mungkin mengatakan siapa yang terbaik di antara mereka," ujar pemain 20 tahun tersebut kepada RTP3 usai pertandingan Portugal melawan Spanyol.

Trincao mencapai posisi saat ini, termasuk keberuntungan berada satu tim dengan Messi dan Ronaldo, dengan tidak mudah. Ia menapaki tangga karier secara perlahan sebelum akhirnya Barcelona membelinya dari Braga pada 2020 dengan mahar 31 juta euro.

Ronald Koeman pun memberikan kesempatan kepada Trincao berakhir. Ia tampil selama 59 menit dalam tiga pertandingan LaLiga.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Breaking News Francisco Trincao
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan