Ditanya soal Kontrak, Georginio Wijnaldum Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 November 2020
Ditanya soal Kontrak, Georginio Wijnaldum Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona
Georginio Wijnaldum (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, tidak bisa memberikan kepastian soal kontrak baru. Pernyataan tersebut menjadi kabar baik untuk Barcelona yang mengincar sang pemain.

Kontrak Georginio Wijnaldum di Liverpool akan berakhir pada musim ini. Dengan begitu, sang gelandang bisa menjalin komunikasi dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin 2020 untuk pergi secara bebas transfer di akhir musim.

Kabarnya, tim yang paling ngotot memburu Wijnaldum adalah Barcelona. Pelatih Barca, Ronald Koeman, sudah meminta Wijnaldum kepada manajemen sejak awal musim ini. Namun, ada beberapa kendala yang membuat Wijaldum gagal berlabuh.

Baca Juga:

Sering Kalahkan Pep Guardiola, Jurgen Klopp Ungkap Rahasianya

Kekalahan Donald Trump Bisa Berdampak untuk Liverpool

Sukses Diogo Jota di Liverpool Bikin Nuno Espirito Santo Bangga

Georginio Wijnaldum

Ditanya soal kontrak, Wijnaldum memilih bungkam. Ia justru meminta para pewarta menanyakan hal tersebut kepada Liverpool.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa soal itu. Ajukan pertanyaan kepada Liverpool. Bukankan mereka menjawab?" ulas Wijnaldum kepada publikasi Belanda, Het Parool.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu, termasuk apakah ada pembicaraan tentang kontrak baru antara saya dengan Liverpool. Maaf," timpalnya.

Wijnaldum lebih memilih membicarakan mengenai laju Liverpool di Premier League musim ini. Menurutnya, The Reds masih memiliki ambisi besar menjadi juara.

"Kami tahu mungkin tidak akan berada di puncak klasemen pada akhir pekan. Pergi ke Manchester City hanyalah pertandingan yang sulit," ujar Wijnaldum.

"Namun, kami sama bersemangatnya di Liverpool. Anda tahu itu. Tim menginginkan lebih dan manajer masih mendorong kami," sambung.

Kabarnya, Jurgen Klopp adalah orang yang berhasil meyakinkan Georginio Wijnaldum bertahan di Anfield pada musim panas lalu. Klopp melakukan pertemuan empat mata dengan sang gelandang.

Barcelona Liverpool Premier League Georginio Wijnaldum Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan