Ditanya Soal Liverpool, Pep Guardiola: Rekor Ada untuk Dipecahkan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Januari 2020
Ditanya Soal Liverpool, Pep Guardiola: Rekor Ada untuk Dipecahkan
Pep Guardiola. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan tanggapan ketika ditanyai mengenai rekor Liverpool. Guardiola menyebut, rekor ada untuk dipecahkan.

Pep Guardiola memimpin Manchester City dua kali memenangi Premier League. Bahkan, The Citizens sempat menorehkan berbagai rekor selama ditangani Guardiola.

Manchester City asuhan Pep Guardiola menorehkan rekor terbanyak 100 poin. Sementara itu, Liverpool pada musim 2019-2020 baru kehilangan dua angka.

Baca Juga:

Bukan Sergio Aguero, Ini Penendang Penalti Terbaik Manchester City

Pep Guardiola Bahagia Aymeric Laporte Kelivermbali dari Cedera

Liverpool

Menilik performa terkini Liverpool, mereka berpeluang memecahkan catatan Arsenal. Pep Guardiola mengaku hal seperti itu bisa saja terjadi dan menyebut rekor ada untuk dipecahkan.

"Ya, hal tersebut (rekor terpecahkan) bisa saja terjadi. Rekor ada untuk dipecahkan. Manchester City sudah melakukan hal yang diprediksi tidak bisa dilakukan," kata Pep Guardiola.

"Cepat atau lambat, rekor akan bisa dipecahkan. Sejarah menunjukkan hal tersebut. Untuk mengalahkan Liverpool? tidak ada cara untuk mudah melakukannya."

"Menurut saya, saat ini Liverpool bukan lawan mudah. Mereka menemukan cara untuk memenangi beberapa pertandingan," imbuh mantan pelatih Barcelona tersebut.

Saat ini Manchester City menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2019-2020. Namun, The Citizens tertinggal 16 poin dari Liverpool di puncak.

Breaking News Liverpool Jurgen Klopp Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan