BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memastikan tidak memiliki target di Piala Menpora 2021. Apalagi sampai harus meraih gelar juara.

Menurutnya, turnamen yang akan dimulai pada 21 Maret ini hanya dijadikan ajang pemanasan sebelum menjalani Liga 1 2021. Terlebih, sudah hampir satu tahun tidak menjalani pertandingan akibat pandemi COVID-19.

"Yang penting kita bisa kembali main bola lagi dan menghibur dengan sepak bola di Indonesia," kata Beckham Putra.

Pemilik nomor punggung 7 di Persib Bandung ini pun tak mempermasalahkan apabila tidak mendapatkan jatah bermain. Dia hanya berharap tim bisa memberikan hasil maksimal.

"Sejauh ini persiapan sudah berjalan tiga minggu. Lebih matang juga. Kita sudah mengembalikan mental dan fisik. Yang penting nanti, siapa yang turun harus bekerja keras," tegasnya.

Baca Juga:

Skuat Persib Jalani Vaksinasi COVID-19, Beckham Putra Merasa Aman

Skuat Persib Jalani Vaksin COVID-19 Tahap Pertama

Terkait mengenai persaingan, pemain yang akrab disapa Etam ini hanya menunjuk Bali United yang akan menjadi lawan terkuat timnya di Grup D. Alasannya karena Bali United memiliki persiapan lebih lama dibandingkan dengan Persita Tangerang atau Persiraja Banda Aceh.

"Persaingan di Grup D, Bali United yang persiapannya paling bagus karena persiapan buat AFC juga. Sebelum tim lain kumpul Bali sudah lebih siap," tuturnya.

Beckham Putra mengimbau kepada Bobotoh untuk tidak menyambangi Stadion Maguworhajo, Sleman, Yogyakarta menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Sebab seluruh pertandingan tidak diperbolehkan dihadiri penonton.

"Tetap nonton di rumah saja, masih COVID-19 harus sabar waktunya nanti juga bisa kembali ke Stadion, sekarang jaga jarak dan di rumah saja," kata Beckham mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)