BolaSkor.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad mengaku saat ini belum tertarik untuk menjadi manajer Timnas Indonesia. Raffi sekarang hanya ingin fokus untuk membangun Rans Cilegon FC agar bisa bersaing di Liga 2 2021.

Raffi memang terbilang baru di dunia sepak bola Indonesia. Kedatangannya untuk mengakuisisi klub terbilang cukup berani. Meskipun kini Raffi tidak menargetkan Rans Cilegon FC untuk promosi ke Liga 1, tetapi dirinya ingin timnya bisa bersaing dan berkembang.

Kehadiran Raffi kini membuat Liga 2 2021 lebih semarak. Selain Raffi ada juga putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kaesang Pangarep juga membeli saham mayoritas Persis Solo. Belum lagi tim-tim milik pengusaha seperti Dewa United FC dan PSG Pati.

Baca Juga:

Kunjungi PSSI, Raffi Ahmad Dapat Wejangan dari Mochamad Iriawan

COO Rans Cilegon FC Bicara Persaingan di Liga 2

Oleh karena itulah, Raffi belum tertarik jadi manajer Timnas Indonesia. Suami dari Nagita Slavina ini ingin membuat Rans Cilegon FC berkembang lebih dahulu dibandingkan dengan hal-hal lain di luar Rans Cilegon FC.

"Saat ini saya masih fokus dulu untuk tim saya. Seperti saya bilang saya baru di dunia sepak bola dan saat ini saya mau fokus dulu bersama Rans Cilegon FC," kata Raffi Ahmad saat jumpa pers virtual usai pertemuan dengan PSSI, Senin (3/5) malam.

Namun, tidak menutup kemungkinan peluang tersebut bakal diambil Raffi suatu saat nanti. Akan tetapi, fokusnya saat ini hanya Rans Cilegon FC. Ia ingin Rans Cilegon FC ini bisa memberikan banyak kontribusi untuk sepak bola di Indonesia.

"Setidaknya saya step by step terlebih dahulu. Untuk ke depannya kita lihat saja nanti, tapi yang pasti saat ini saya fokus dengan klub saya dulu," ungkapnya.

Seperti diketahui, Raffi bersama jajarannya menemui PSSI untuk meminta arahan sebagai tim baru di Tanah Air. Mereka disambut langsung oleh Ketua Umum Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, dan Wakil Sekjen Maaike Puspita.