BolaSkor.com - Real Madrid mendapat tawaran untuk memakai jasa Timo Werner pada musim 2022-2023. Namun Los Blancos ternyata belum bisa mengambil keputusan untuk menerima atau menolaknya.

Madrid sempat berencana memperkuat lini depannya dengan mendatangkan Kylian Mbappe. Namun rencana tersebut gagal terlaksana usai sang pemain memilih memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG).

Normalnya Madrid akan mencari target lain untuk menggantikan posisi Mbappe. Namun hal itu tampaknya tidak menjadi prioritas.

Padahal lini depan Madrid terlihat belum sempurna saat menjalani pramusim 2022. Ketajaman tim asuhan Carlo Ancelotti sangat berkurang saat Karim Benzema tidak bermain.

Baca Juga:

Tak Dibutuhkan Thomas Tuchel, Timo Werner Ditawarkan ke Real Madrid

Real Madrid Masih Menanti Fabian Ruiz

Sextuple Trofi Tak Mustahil bagi Real Madrid

Eksperimen Ancelotti menjadikan Eden Hazard sebagai penyerang tengah belum berbuah manis. Tak heran jika desakan kepada Madrid untuk mendatangkan satu penyerang lagi mulai terdengar.

Pada momen inilah Chelsea datang memberi solusi. Menurut laporan Cadena SER, The Blues menawarkan Werner dengan status pinjaman.

Werner memang terang-terangan berkeinginan untuk meninggalkan Chelsea. Ia tak puas dengan menit bermainnya yang relatif minim.

Masalahnya Chelsea kesulitan mencari pembeli Werner. Mereka tentu tak mau menjualnya jauh di bawah harga beli.

Hal inilah yang menjadikan skema peminjaman sebagai opsi terbaik. Werner dan Chelsea akan sama-sama diuntungkan.

Dari laporan yang sama, Madrid ternyata cukup tertarik dengan opsi meminjam Werner. Namun klub ibu kota Spanyol itu meminta waktu selama 12 hari untuk berpikir sebelum akhirnya mengambil keputusan.

Madrid diprediksi akan menerima tawaran tersebut. Kemampuan Werner bermain di banyak posisi merupakan nilai lebih yang bisa membuat kekuatan Madrid kian meningkat.