Ditekuk Atalanta, Cuma Lima Pemain Juventus yang Berani Bertemu Suporter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 November 2021
Ditekuk Atalanta, Cuma Lima Pemain Juventus yang Berani Bertemu Suporter
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus kembali ke lembah kelam. Menghadapi Atalanta, Bianconeri menelan kekalahan tipis 1-0. Hasil itu membuat sejumlah suporter meluapkan kekecewaan.

Juventus menjamu Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Allianz Stadium, Minggu (28/11) dini hari WIB. Hasilnya, Juve tidak berdaya usai gol semata wayang Duvan Zapata (28') menjadi pembeda.

Baca juga:

Liverpool 4-0 Southampton: The Reds Cetak 39 Gol dari 13 Laga Premier League

Arsenal 2-0 Newcastle: Mimpi Buruk The Magpies Berlanjut

Hasil Pertandingan: Juventus Tumbang, Inter Milan dan Barcelona Full Senyum

Hasil tersebut melanjutkan tren negatif Juventus. Sebelumnya, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan digerus Chelsea dengan skor telak 4-0.

Selain itu, catatan negatif membuat Juve gagal merangsek ke papan atas. Saat ini, Juve hanya menempati posisi kedelapan dengan 21 poin. Jumlah tersebut diraih dengan enam menang, tiga imbang, dan lima kalah.

Tak ayal, hujan kritik dialamatkan ke Juventus, termasuk dari para suporter. Ketika laga sedang berjalan, tidak sedikit suporter Juventus yang mengeluarkan cacian. Bahkan, suara semakin terdengar nyaring jelang peluit panjang.

Pemandangan tersebut membuat sejumlah pemain tidak mau bertemu suporter usai peluit panjang. Football Italia melaporkan, hanya lima pemain yang bersedia menghampiri Curva Sud untuk meminta maaf.

Kelima pemain tersebut adalah Matthijs de Ligt, Wojciech Szczesny, Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Juan Cuadrado.

Berikutnya, Juve akan bertamu ke markas Calernitana pada tengah pekan ini (1/12), sebelum menjamu Genoa pada Senin (6/12). Bianconeri membutuhkan tiga poin jika ingin menjaga asa lolos ke Liga Champions.

Juventus Atalanta Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan