Ditekuk Benevento, AC Milan Dianggap Seperti Marching Band

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 April 2018
Ditekuk Benevento, AC Milan Dianggap Seperti Marching Band
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, geram dengan performa skuat asuhannya ketika dikalahkan Benevento 0-1 pada pertandingan pekan ke-34 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (22/4) dini hari WIB. Gattuso menilai para pemain Milan tidak bermain dengan sepenuh hati dan terlihat seperti marching band.

Setelah periode apik pada awal 2018, AC Milan mulai kehabisan bensin. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan peda enam pertandingan terakhir di Serie A.

Bahkan, ketika menghadapi klub papan bawah seperti Benevento di depan publiknya sendiri, Il Diavolo Rosso jutru gagal meraih poin. Gol Pietro Lemmello pada menit ke-29 tidak mampu dibalas para penggawa Milan. Tak pelak hal tersebut membuat Gattuso kesal.

"Bermain sepak bola tidak cukup jika Anda tidak memiliki jiwa dan terus melakukan kesalahan. Penyerang bukan masalah utama, sekarang kami harus kembali bangkit," papar Gattuso seperti dilansir dari Sky Sports.

"Kami harus lebih rendah hati dan saya bertanggung jawab atas situasi ini karena saya melihat para pemain telah berlatih keras. Namun, kami kalah. Jadi, saya akan mengajukan beberapa pertanyaan kepada para pemain," urai sang pelatih.

"Terlalu mudah untuk mengatakan kami mengalami kelelahan. Klub-klub lain juga lelah, tetapi kami kalah malam ini. Kami terlihat seperti marching band yang membuat kesalahan. Namun, saya akan bertanggung jawab atas kekalahan tersebut," ujar Gattuso.

Dengan hasil tersebut AC Milan tercecer di peringkat enam klasemen sementara dengan mengoleksi 54 poin. Rossoneri hanya berjarak dua poin dari Atalanta yang membuntuti satu posisi dibelakang dan baru akan bertanding hari ini.

Serie a AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan