Ditekuk Brighton, Arsenal Sadar Peluang Juara Sudah Kandas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Mei 2023
Ditekuk Brighton, Arsenal Sadar Peluang Juara Sudah Kandas
Arsenal Vs Brigton (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal gagal membendung tim kuda hitam Premier League, Brighton. The Gunners kalah 0-3 di depan pendukungnya. Hasil itu membuat kans juara semakin menipis.

Arsenal membutuhkan sebanyak mungkin kemenangan pada laga tersisa untuk menghidupkan asa menangi Premier League. Namun, menjamu Brighton di Emirates, Arsenal justru keok 0-3.

Sang manajer, Mikel Arteta, menyoroti penampilan pada babak kedua. Menurutnya, kini Arsenal harus sadar jika juara Premier League sangat sulit.

Baca juga:

9 Statistik Menarik Usai Manchester City Bungkam Arsenal: The Citizens 92,1 Persen Juara

Pep Guardiola: Kembali Bermain di Liga Champions Merupakan Trofi Terpenting Arsenal

Hasil Pertandingan: Barcelona Kampiun LaLiga, Kekalahan Arsenal Lancarkan Jalan Man City Jadi Juara

"Kami harus meminta maaf atas penampilan pada babak kedua. Itu tidak bisa diterima," jelas Arteta kepada BBC Match of the Day.

"Secara matematis memang masih mungkin. Namun, sekarang tidak mungkin untuk memikirkannya," sambung sang juru taktik.

Kekalahan Arsenal ini membuat Manchester City membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyegel titel Premier League. Kini, Man City yang ada di puncak klasemen unggul empat poin dengan satu laga sisa lebih banyak. Berikutnya, The Citizens akan menantang Chelsea.

"Kami perlu mencerna hasil dan performa pada babak kedua. Kami harus memahami mengapa dan punya reaksi yang berbeda," jelasnya.

Hal senada diungkapkan gelandang Arsenal, Martin Odegaard. Berbicara kepada Sky Sports, Odegaard realistis jika peluang Arsenal juara Premier League musim ini sudah tertutup.

"Ini akan sangat sulit sekarang. Kami harus jujur. Sulit untuk menerimanya," kata sang gelandang.

"Ini bukanlah perasaan yang baik. Cara kami bermain, khususnya pada babak kedua. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang terjadi. Rasanya seperti tidak ada harapan sekarang."

Arsenal Breaking News Brighton Premier League Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan