BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, kecewa usai El Barca kalah 2-0 atas Granada pada laga pekan kelima LaLiga 2019-2020, di Stadion Los Carmenes, Minggu (22/9) dini hari WIB. Suarez menyebut Los Cules kurang garang ketika bertanding di markas lawan.

Barcelona menelan kekalahan keduanya di LaLiga. Gol Ramon Azeez (2') dan Alvaro Vadillo (66') tidak bisa dibalas Lionel Messi dan kawan-kawan.

Kekalahan tersebut terus memperpanjang tinta merah Barcelona ketika bertandang ke markas musuh. Sejauh ini, dari empat pertandingan tandang, Barca meraih dua kekalahan dan dua imbang.

Baca Juga:

Deretan Pencetak Gol Termuda Sepanjang Sejarah LaLiga

Mengenal Ansu Fati, Pemain 16 Tahun sebagai Debutan Termuda Barcelona Sepanjang Sejarah

Rapor Keuangan Masih Merah, Barcelona Butuh Dana Segar

Granada Vs Barcelona

"Masih banyak yang harus dilakukan. Namun, ini adalah pertadingan yang bisa menentukan gelar," terang Luis Suarez seperti dikabarkan AS.

"Kami harus lebih tangguh jika ingin memenangi LaLiga. Kami akan melewati musim yang sulit," sambung sang penyerang.

Satu di antara faktor yang membuat Barcelona kesulitan adalah kebobolan pada awal babak pertama. Selain itu, Barcelona juga hanya mengkreasikan satu tembakan tepat sasaran sepanjang laga.

"Anda tidak bisa tertinggal terlalu cepat. Itu membuat segalanya menjadi sulit bagi kami. Kami tidak menguasai bola, namun harus tetap dapat mencetak gol. Kami harus menganalisis apa yang terjadi," tegas Suarez.

"Apa yang harus kami lihat adalah bagaimana cara bermain ketika bertandang. Sebab, kami kurang dalam memenangi laga dan membuat peluang."

"Kami adalah Barcelona dan pergi ke kandang lawan untuk memenangi pertandingan. Kami tidak bisa meneruskan apa yang ditampilkan saat ini," ujar eks Liverpool itu.

Barcelona menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan perolehan tujuh poin. Berikutnya, skuat asuhan Ernesto Valverde itu akan menghadapi Villarreal pada Rabu (25/9) dini hari WIB.