BolaSkor.com – Girornata 12 Serie A akan mempertemukan pemuncak klasemen sementara, Juventus, dengan AC Milan. Pertandingan akan berlangsung di San Siro pada Senin (12/11) pukul 02.30 dini hari WIB. Juventus menyambangi markas Rossoneri dalam keadaan terluka.

Bianconeri baru saja menelan kekalahan perdana mereka musim ini ketika dikalahkan Man United di Turin pada laga grup H Liga Champions. Juve kalah 1-2 setelah sempat unggul 1-0 melalui gol Cristiano Ronaldo.

Tak ayal, pertandingan melawan Milan diyakini akan menjadi momen pelampiasan Juventus. Pasalnya saat melawan Man United, Juventus unggul penguasaan bola dan lebih banyak menciptakan peluang.

Fabio Borini, striker Milan, tahu akan fakta tersebut. Ia memprediksi Juve akan bermain ngotot untuk mengamankan kemenangan saat melawan timnya. Namun, Borini yakin dukungan tuan rumah akan membantu timnya melawan Juventus.

Milan juga ingin menang karena baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis di Benito Villamarin pada lanjutan laga grup B Liga Europa.

“Tidak mudah datang ke sini (markas Betis) dan bermain bagus. Mereka sangat agresif dan berteknik tinggi. Hasil ini (1-1) bagus untuk kami bisa melaju ke fase berikutnya. Moral tim positif, kami tidak kalah, sekarang penting untuk pulih dan ada di kondisi terbaik untuk laga Minggu (kontra Juventus),” tutur Borini di Football-Italia.

“Mereka ingin memenangi setiap laganya dan mereka kalah Rabu kemarin (dari Man United), jadi mereka akan lebih lapar lagi (untuk meraih kemenangan). Tapi, kami bermain di kandang,” tegas mantan pemain Liverpool dan Sunderland itu.

Kedua tim saat ini terpaut jauh dengan jarak 10 poin. Mengejar Scudetto bukan target Milan asuhan Gennaro Gattuso. Terpenting bagi mereka adalah meraih banyak poin sebisa mungkin untuk bertahan di zona Liga Champions, karena posisi mereka masih rawan digeser Lazio, Sassuolo, dan Torino.