Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 November 2019
Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra
Antonio Conte (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan menerima ancaman berupa peluru dan sebuah surat. Kini, mantan juru taktik Chelsea itu mendapatkan pengamanan tambahan.

Antonio Conte baru kembali melatih di Italia pada musim ini. Ia meneken kontrak dengan Inter Milan untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti.

Baca juga:

Giuseppe Marotta Bocorkan Rencana Transfer Inter Milan

Dukung Keinginan Antonio Conte, CEO Sebut Inter Akan Belanja Pemain pada Januari 2020

Terungkap, Inter Milan Pernah Tolak Rekrut Achraf Hakimi

Antonio Conte

Rupanya, tidak semua pihak menyukai keberadaan sang pelatih. Berdasarkan laporan Corriere della Sera, Conte mendapatkan ancaman dari orang tidak dikenal yaitu berupa peluru dan surat.

Pihak berwajib mengambil tindakan cepat dengan menambah keamanan di sekitar rumah Antonio Conte. Kepolisian Italia juga terus memburu dalang di balik teror tersebut.

Sejatinya, ancaman di Italia bukanlah hal yang baru. Beberapa politikus juga mendapatkan hal serupa untuk memberikan tekanan. Itu sebabnya kepolisian menilai sebenarnya tingkat ancaman kepada Conte tidak terlalu tinggi - hanya sebatas gertak sambal.

Antonio Conte memang mengundang kontroversi karena memilih Inter Milan sebagai klub yang dibelanya. Maklum, sebelumnya sang pelatih punya kisah manis bersama Juventus baik ketika menjadi pemain ataupun juru taktik.

Suporter Bianconeri juga sempat meminta pihak klub menghapus tanda penghormatan kepada Conte yang ada di stadion. Mereka menilai, Conte tidak pantas menerima hal tersebut karena telah memilih menakhodai sang rival, Inter Milan.

Antonio Conte mulai menunjukkan tajinya bersama La Beneamata. Kini, Inter hanya berjarak satu poin dari Juventus yang memimpin klasemen.

Antonio Conte Breaking News Inter Milan Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan