Ditimpuk Botol Saat Bersua Marseille, Neymar Berikan Respons Menohok

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Oktober 2018
Ditimpuk Botol Saat Bersua Marseille, Neymar Berikan Respons Menohok
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengutuk aksi tak terpuji yang dilakukan suporter Marseille ketika kedua tim saling berhadapan pada pertandingan pekan ke-11 Ligue 1 2018-2019, di Stadion Stade Velodrome, Senin (29/10).

Paris Saint-Germain meneruskan catatan apik di Ligue 1 usai membungkam Marseille dua gol tanpa balas. Kedua gol Les Parisiens dikreasikan Kylian Mbappe (65') dan Julian Draxler (90+5'). Dengan begitu, PSG menyapu bersih 11 pertandingan Ligue 1 dengan kemenangan.

Akan tetapi, pertandingan itu ternoda oleh ulah suporter tuan rumah. Beberapa suporter melakukan pelemparan yang diarahkan kepada Neymar sepanjang pertandingan. Tak heran, pemain 26 tahun tersebut menjadi geram.

"Itu bukanlah hal yang benar untuk dilakukan. Saya pikir pihak berwenang, bukan hanya wasit, namun juga orang-orang yang menjalankan sepak bola Prancis harus mengambil tindakan," ujar Neymar seperti dikatakan FourFourTwo.

"Ini tidak dapat terjadi karena setiap kami bermain di sini, penggemar melempat sesuatu kepada kami. Ini adalah sesuatu yang berbahaya, itu bisa menyebabkan luka dan saya tidak menyukainya," sambung pemain asal Brasil itu.

"Saya berhadap orang-orang yang bertanggung jawab dapat mengambil tindakan tegas," timpalnya.

Kendati sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada awal musim ini, Neymar masih tampil kosisten bersama Paris Saint-Germain. Eks Barcelona itu mendulang 11 gol plus enam assist dari 13 pertandingan di berbagai ajang.

Paris Saint-Gemain PSG Neymar Breaking News Ligue 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan