Ditinggal Iker Casillas, Porto Ingin Rekrut Gianluigi Buffon

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 13 Juni 2019
Ditinggal Iker Casillas, Porto Ingin Rekrut Gianluigi Buffon
GIanluigi Buffon. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Gianluigi Buffon, Silvio Martina, membuka peluang kliennya bergabung dengan FC Porto. Kebetulan, Dragoes baru saja ditinggal Iker Casillas yang pensiun.

Karier sepak bola Iker Casillas berakhir akibat terkena serangan jantung. Casillas sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu sebelum menyatakan pensiun.

Kondisi tersebut membuat FC Porto kehilangan sosok kiper utama. Pasalnya, Iker Casillas merupakan jagoan di bawah mistar gawang selama beberapa musim terakhir.

Sejumlah nama pun disasar untuk menjadi suksesor Iker Casillas. Termasuk di antaranya kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, yang tengah menganggur.

Baca Juga:

Gianluigi Buffon Bakal Tutup Karier di Klub Pertamanya

PSG Ingin Gianluigi Buffon Digantikan Titisannya

Iker Casillas

Silvio Martina pun tak menutup kemungkinan kliennya merapat ke Portugal. Apalagi, saat ini belum ada tawaran yang menarik bagi Gianluigi Buffon.

"Gianluigi Buffon tertarik dengan ide membela FC Porto. Namun, saat ini belum ada tawaran serius dari mereka untuk Buffon," kata Silvio Martina.

"FC Porto belum menghubungi kami dan menawarkan sesuatu untuk Gianluigi Buffon. Kami belum bertemu dengan siapa pun dari pihak mereka hingga saat ini."

"Gianluigi Buffon terbuka akan semua kemungkinan. Kita membicarakan FC Porto, klub yang memiliki sejarah panjang dan bermain di Liga Champions," lanjutnya.

Gianluigi Buffon sendiri memiliki kedekatan dengan Iker Casillas. Keduanya saling bersaing di atas lapangan, tetapi memiliki rasa hormat di kehidupan sehari-hari.

Gianluigi Buffon Iker Casillas Breaking News FC Porto
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan