Ditinggal Romagnoli, Milan Segel Origi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 April 2022
Ditinggal Romagnoli, Milan Segel Origi
Alessio Romagnoli (Twitter)

BolaSkor.Com - AC Milan bersiap menyambut musim anyar. Kabarnya, Rossoneri akan mendapatkan Divock Origi. Namun, Milan juga kehilangan Alessio Romagnoli.

AC Milan mulai Bergerak di bursa transfer. Menurut laporan teranyar, Milan mengamankan tanda tangan Divock Origi. Sang striker datang dengan status bebas transfer. Origi gagal mencapai kesepakatan dengan Liverpool.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Menang Dramatis, AC Milan Ompong

Marco Asensio dalam Buruan AC Milan dan Arsenal

Gagal Menang, Pioli Bantah Milan Gugup Dikejar Inter

Kedua pihak sepakat dengan kontrak selama empat musim. Penyerang asal Belgia itu akan mendapatkan upah 3,5 juta euro per musim.

Milan memenangi persaingan dengan beberapa klub Premier League dan Bundesliga. Kesepakatan akan disegel dalam waktu dekat.

Origi merasa, Milan adalah proyek yang menarik. Milan juga memberikan kesempatan tampil lebih banyak ketimbang Liverpool.

Namun, Milan juga kehilangan pemainnya secara cuma-cuma. Sang kapten, Alessio Romagnoli, akan hengkang pada akhir musim ini. Padahal, Romagnoli adalah tumpuan utama dalam beberapa musim terakhir.

Tim yang dituju Romagnoli adalah Lazio. Sang bek akan meneken kontrak hingga 2027 dan upah 3,2 juta euro per musim ditambah bonus. Kabarnya, Romagnoli adalah penggemar Lazio sejak kecil.

Alessio Romagnoli Divock Origi AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan